Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetPerbandingan Desain Realme 8 Pro dan Realme 8, Bedanya Dimana?

Perbandingan Desain Realme 8 Pro dan Realme 8, Bedanya Dimana?

Techdaily.id – Di penghujung Maret 2021 lalu, realme menunjukkan realme 8 Pro dan realme 8 di lini realme series. Kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan di bagian desainnya. Lalu seperti apa perbandingan desain realme 8 Pro dan realme 8?

BACA JUGA
Terungkap, Ini Harga OPPO Reno5 Marvel Edition

realme mengusung desain di realme 8 Pro dan realme 8 dan yang menjadi perbedaan adalah pada penggunaan material di bagian belakangnya. Untuk spesifikasinya pun terdapat beberapa perbedaan pada kedua seri smartphone ini.

realme 8 Pro dan realme 8 hadir dengan keunggulan di bagian kameranya. Namun di sisi tampilan kedua smartphone ini memiliki perbedaan, namun jika dilihat hanya sekilas keduanya akan terlihat tidak ada perbedaan. Namun realme menyebutkan bahwa perbedaan keduanya terletak pada inspirasi saat membuatnya, dimana realme 8 Pro terinspirasi dari bintang bila dilihat di bagian belakang sedangkan realme 8 menghadirkan desain futuristik di dalam smartphone.

realme 8 Pro hadir dengan desain yang melalui proses teknologi AG-Crystal yang menciptakan sensasi visual layaknya melihat pemandangan langit berbintang yang tersusun dari butiran-butiran kecil yang padat. Bila dilihat dari kejauhan efek bintang pada bagian belakang tampilan realme 8 Pro memang tidak begitu terlihat, namun akan terlihat jika dari dekat.

Desain yang dihadirkan pada smartphone ini membuatnya tidak meninggalkan sidik jari dan nyaman saat digenggam. realme 8 Pro memiliki 176g dan ketebalan 8,1 mm. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 MP dan baterai 4500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 50W.

Sedangkan untuk realme 8 menggunakan split desain yang memiliki makna menggabungkan antara realita dan ilusi dengan visualisasi yang unik. Di sisi kiri mewakili dunia material dan di sisi kanan mewakili dunia digital yang misterius.

BACA JUGA
Lengkap, Spesifikasi realme 8 Pro

realme 8 memiliki berat 177g dengan ketebalan 7,99 mm. Untuk kamera utamaya realme 8 dibekali kamera beresolusi 64 MP dan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 30W.

Untuk bagian layarnya, kedua smartphone ini dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Keduanya sudah resmi diluncurkan pada 7 April 2021 lalu. Perbandingan desain realme 8 Pro dan realme 8 terletak pada inspirasi saat membuatnya dan untuk spesifikasi tidak begitu banyak yang berbeda. Jika kamu berminat dengan smartphone terbaru realme ini, kamu bisa menjadikan perbendingan diatas sebagai bahan referensi sebelum membelinya. (ira)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi