Tuesday, July 27, 2021
BerandaTechlifeeSportPerkenalkan Earphone Gaming Mungil ROG Cetra

Perkenalkan Earphone Gaming Mungil ROG Cetra

Techdaily.id Persoalan yang cukup mendasar yang dihadapi oleh pada gamers yaitu sebagian besar headset atau earphone gaming berukuran sangat besar, sehingga sulit untuk disimpan dalam tas dan membuat penggunanya canggung ketika dipakai dalam perjalanan, jadi tidak mengherankan jika perangkat itu hanya dipakai di rumah saja.

Itu sebabnya merespon kegalauan itu, Asus menciptakan Earbuds ROG Cetra yaitu sebuah earphone gaming mungil.  Meski memilki ukuran mini dari segi kualitas sangat memumpuni. Anda akan menemukan suara bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan, serta dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi ASUS Essence driver.

BACA JUGA
Ready Chef Go! Game Baru yang Hadir di Snapchat
BACA JUGA
PUBG Mobile Berikan Donasi Rp 72 Juta untuk Para Veteran Indonesia

Untuk memastikan produk ini nyaman digunakan oleh semua telinga, terdapat tiga ukuran ear fin ergonomis, tiga set silicone tip dan sepasang foam tip yang terdapat dalam paket.

Kemudian earphone ROG Cetra menggunakan konektor tangguh yang memungkinkan untuk mengemas fitur tambahan seperti teknologi active noise cancellation (ANC) dan menampilkan logo merah ROG menyala di bagian belakang earbuds.

Lalu teknologi active noise cancellation (ANC) yang tersamat pada perangkat ini memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa gangguan dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda.

ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan yang ada. Tapi ketika Anda tidak ingin memblokir semuanya, tinggal aktifkan mode ambient, untuk meredam kebisingan sekitar dengan menghilangkan suara menengah dan rendah. Secara teknis kemampuan ini menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia.

Pengendalian ini dikemas sangat mudah, dengan tiga tombol, seperti: play/pause, skip track, kontrol volume, dan menjawab panggilan telepon. Sedangkan Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dengan teman satu tim Anda ketika bermain game, atau mengobrol dengan teman-teman. / IM

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi