BerandaGadgetNews GadgetPerpanjang Kontrak Dengan Barcelona, Oppo Hadirkan Reno Versi Barca

Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona, Oppo Hadirkan Reno Versi Barca

TechDaily.id – Oppo menghadirkan versi khusus Barcelona untuk produk flagship mereka yakni Oppo Reno. Edisi khusus ini sekaligus menandai kontrak baru mereka dengan FC Barcelona.

Oppo Reno edisi spesial ini dibanderol dengan harga Rp. 13 jutaan dan sudah bisa dipesan di situs e-commerce Blibli sejak tanggal 25 Juli kemarin.

Oppo Reno versi Barca ini sejatinya tidak memiliki perbedaan spesifikasi dengan versi sebelumnya, hanya saja terdapat beberapa keunikan yang mendekatkan pengguna dengan FC Barcelona.

Beberapa keunikan tadi seperti wallpaper dan ringtone khusus FC Barcelona yang menjadikan para fans El Barca semakin dekat dengan klub idola mereka tersebut. 

Tidak hanya itu, perbedaan paling besar terjadi dari sisi desain ponsel ini. Efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan pada industri.

Sekedar informasi, teknik ini yang lantas menjadi sebuah tampilan segar bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona terhadap industri sepak bola.

Tak hanya dari segi warna, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

Kerjasama antara Oppo dan FC Barcelona sendiri dimulai sejak empat tahun lalu, dimana pada saat itu Oppo merilis R7 Plus FC Barcelona Edition, yang kemudian diikuti dengan sejumlah produk edisi khusus lainnya, seperti F1 Plus pada 2016, serta F3 dan R11 Plus pada 2017.

Di Indonesia sendiri, produk edisi FC Barcelona Limited Edition dapat ditemui pada seri F1 Plus dan F3.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi