Tuesday, July 27, 2021
BerandaTechlifePlatform Kuncie Resmi Dirilis, 'Senjata' Baru di Era Digital!

Platform Kuncie Resmi Dirilis, ‘Senjata’ Baru di Era Digital!

Techdaily.id – Telkomsel akhirnya resmi meluncurkan platform edutech pertama mereka yakni platform Kuncie. Platform ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bisa bersaing di era digital seperti saat ini melalui serangkaian program seperti one on one mentoring dan forum diskusi diantara komunitas.

BACA JUGA
Daftar Monitor Gaming Murah, Kamu Pilih yang Mana?

Aplikasi edutech yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS ini sendiri bertujuan untuk membantu para calon pengusaha untuk berinteraksi dengan para pemilik bisnis lokal di Indonesia yang siap berbagi pengetahuan dan tips praktis melalui online video course maupun sesi mentoring 1-on-1.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berinteraksi dengan para calon pengusaha lain, untuk sebuah pengalaman belajar yang interaktif, dan menyenangkan.

Hadirnya platform ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah tools bagi para generasi muda Indonesia dalam menghadapi era ekonomi digital yang penuh dengan persaingan. Setidaknya hal itulah yang diucapkan oleh Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama Kusbandio.

“Saat ini kita tengah menghadapi gelombang kedua dari era transformasi digital, untuk itu pada gelombang kedua ini Telkomsel mengambil peran dan berkomitmen untuk mendukung masyarakat serta mempercepat proses transformasi digital dari masyarakat Indonesia,” ujarnya pada press conference peluncuran Platform Kuncie secara virtual (15/7).

Hadirnya platform ini juga sekaligus menunjukan komitmen Telkomsel untuk terus mengakselerasi negeri yang kali ini difokuskan untuk meningkatkan keterampilan talenta-talenta di Indonesia dengan belajar langsung dari praktisi dan ahli pada bidangnya.

Platform ini juga memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative. Platform Kuncie juga memungkinkan penggunanya untuk “upskill” dan “re-skill” melalui empat keunggulan layanan mereka seperti :

1. Konten pembelajaran yang praktis dari mentor lokal yang terdedikasi
2. Sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab pertanyaan spesifik dari tiap pengguna
3. Mekanisme belajar yang menarik dan akan memotivasi penguna untuk terus belajar
4. Interaksi pengguna dan mentor dengan didukung fitur chat yang tersedia di platform aplikasi.

Sementara itu, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Sjam menuturkan, hadirnya platform Kuncie menjadi salah satu upaya Telkomsel dalam melakukan percepatan transformasi Indonesia menuju era digital.

“Telkomsel telah mengabdi kepada negeri dalam setiap aspek kehidupan masyarakat serta mendukung percepatan transformasi Indonesia menuju era digital dan salah satu caranya dengan menghadirkan Kuncie,” ujarnya.

BACA JUGA
Trafik Data Telkomsel Meningkat di Lebaran Tahun Ini!

Promo Telkomsel untuk pengguna Kuncie

Telkomsel juga menghadirkan promo bagi para pelanggan mereka yang berlangganan aplikasi ini. Pelanggan hanya perlu mengunduh dan registrasi pada aplikasi Kuncie dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran paket data sebesar 5GB dengan harga hanya Rp 10,- saja. Sebelum itu, pelanggan juga diwajibkan untuk menyaksikan 3 video di aplikasi Kuncie.

Bagi kamu yang ingin mencicipi aplikasi ini, kamu bisa mencoba nya secara gratis dan hanya tinggal mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi Google Play dan App Store untuk pengguna Android dan iOS.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi