Friday, February 3, 2023
BerandaGadgetPlayStation 5 Pro Meluncur Tahun Ini, Begini Bocorannya

PlayStation 5 Pro Meluncur Tahun Ini, Begini Bocorannya

TechDaily.id – Sony dikabarkan sedang mengerjakan model PlayStation 5 (PS5) baru untuk saat ini. Dengan peluncuran PS5 lebih dari 2 tahun lalu, perusahaan sejalan dengan siklus peluncuran varian baru dari jajaran konsol game yang ada ada. Kabarnya akan ada versi lebih tinggi, PlayStation 5 Pro meluncur tahun ini.

Sampai sekarang, Sony belum memberikan pernyataan resmi soal peluncuran konsol PS5 Pro. Meskipun sumber percaya perusahaan sedang bersiap untuk peluncuran April 2023. Dengan kata lain, PlayStation 5 Pro akan diumumkan dua setengah tahun setelah perilisan varian aslinya yang diresmikan pada akhir 2020.

PlayStation 5 Pro Meluncur Tahun Ini

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengklaim konsol game berikutnya dari Sony adalah PS5 Pro dan bukan PS5 Slim seperti yang telah kami beritakan sebelumnya. Menjadi model kelas atas, kita dapat mengharapkan konsol menawarkan peningkatan kinerja berkat spesifikasi yang ditingkatkan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Perangkat kemungkinan besar akan tiba dalam bentuk chipset APU baru dari AMD dan bahkan mungkin ada sedikit perubahan dalam desainnya. Sumber itu mengisyaratkan salah satu perubahan utama, yaitu sistem manajemen termalnya.

BACA JUGA
Akhirnya, Masalah Pasokan PlayStation 5 Teratasi

Kabarnya, perusahaan berencana untuk menekankan pada pendinginan, dengan salah satu aspek utama PS5 Pro adalah teknologi pendingin cairnya. Artinya, PS5 Pro dapat didinginkan dengan air daripada menampilkan senyawa logam cair yang dapat ditemukan pada model PS5 asli. Menariknya, perusahaan dapat membuat perubahan dalam teknologi pendingin ini karena kontroversi baru-baru ini seputar kegagalan pendinginan PS5 dan kebocoran logam cair.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi