Thursday, April 25, 2024
BerandaTechlifeE-commercePomelo Raih Pendanaan US$ 52 Juta Untuk Kembangkan Omnichannel

Pomelo Raih Pendanaan US$ 52 Juta Untuk Kembangkan Omnichannel

Perusahaan fesyen omnichannel terkemuka, Pomelo, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah meraih pendanaan sebesar US$ 52 juta dari Central Group, Provident Growth Fund, InterVest Star SEA Growth Fund, Andre Hoffman, Toivo Annus, Lombard Private Equity, Ambient Sound Investments OU dan The Luxembourg
Company Deverel, menjadikan Pomelo sebagai startup Thailand pertama yang memperoleh pendanaan Seri C.

Pomelo melakukan ekspansi ke Hong Kong dan Malaysia setelah memperoleh pendanaan sebesar US$ 19 juta dalam putaran Seri B pada bulan November 2017. Pomelo berhasil meningkatkan nilai Gross Merchandise Volume (GMV) sebesar tujuh kali lipat, meluncurkan delapan toko di Thailand dan membuka toko utama di jantung distrik perbelanjaan Orchard Road di Singapura. Pomelo telah memperluas penawaran produknya dengan meluncurkan berbagai kategori terbaru seperti Purpose, koleksi pakaian ramah lingkungan, Pomelo Man
yang merupakan label Pomelo untuk pakaian pria, dan kosmetik BEET.

“Pomelo berada dalam posisi yang unik karena memiliki model bisnis yang terintegrasi secara vertikal dan kemampuan teknis yang inovatif. Kami yakin Pomelo akan memimpin industri fesyen di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya,” ujar Michael Aw, Founding Partner, Provident Growth Fund. “Kami sangat senang melanjutkan perjalanan ini dengan Pomelo,” tambah Aw.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi