Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiPonsel Android Dual-SIM Terbaik (Mei 2022)

Ponsel Android Dual-SIM Terbaik (Mei 2022)

TechDaily.id – Ponsel dual-sim diganderung sejumlah orang di luar sana. Karena, bisa menggunakan dua kartu tanpa perlu memegang banyak smartphone. Apa saja ponsel Android dual-sim terbaik yang dapat kamu jumpai?

BACA JUGA
Harga iPhone 13 Pro, Tertarik?

Semua ponsel Android terbaik hadir dengan slot kartu SIM ganda. Karena banyak ditawarkan produsen smartphone, tentu saja kamu tidak akan kesulitan menumukan ponsel dual-sim di pasaran.

Di antara banyaknya ponsel yang bereda di jalanan, ada beberapa yang terbaik yang mungkin bisa menarik perhatian kamu. Apa saja smartphone yang dimaksud tersebut? sebagaimana dikutip dari Android Central.

BACA JUGA
Daftar Diskon Perangkat OPPO di OPPO Experience Store Bandung

Ponsel Android Dual-SIM Terbaik

1. Samsung Galaxy S22 Ultra
Dengan baterai besar, layar sublim, internal terbaru, dan kamera bintang, Galaxy S22 Ultra adalah salah satu ponsel terbaik yang tersedia saat ini. Gunakan konektivitas dual-SIM sebagai standar dan Anda akan mendapatkan paket keseluruhan yang hebat.

2. Samsung Galaxy S21 FE
Jika kamu tertarik dengan opsi kelas menengah, Galaxy S21 FE adalah pilihan yang luar biasa saat ini. Ponsel ini memiliki perangkat keras kelas atas, layar fenomenal, kamera tangguh, baterai sepanjang hari, dan nilai fantastis. Yang terbaik dari semuanya, kamu mendapatkan konektivitas dual-SIM sebagai standar.

3. Asus Zenfone 8
Zenfone 8 mengambil fitur terbaik yang akan kamu temukan di segmen kelas menengah dan menawarkannya dalam paket kecil. Layar AMOLED 5,92 inci sangat ideal untuk penggunaan satu tangan, kamu mendapatkan refresh 120Hz, Snapdragon 888, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB.

4. Xiaomi 12
Ponsel ini memiliki desain ramping dan fitur sistem kamera serbaguna, dan bagian terbaiknya adalah ponsel ini dirancang untuk penggunaan satu tangan. Dan seperti semua ponsel Xiaomi, ia hadir dengan konektivitas dual-SIM sebagai standar.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi