Telco

Program Extra Faedah Smartfren, Hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed

Techdaily.id – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Smartfren menghadirkan sebuah program yang akan meningkatkan pengalaman para pengguna mereka yakni program Extra Faedah. Kegiatan ini sendiri akan menghadirkan sebuah pengalaman extra unlimited malam full speed yang tentu bakal menunjang aktivitas pengguna dalam mengakses internet.

BACA JUGA
Virtus Technology Indonesia Hadirkan VMware SD-WAN dari VeloCloud

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 menjadikan banyak masyarakat yang harus berdiam dirumah selama bulan suci Ramadhan khususnya pada momen berbuka puasa dan sahur. Khusus untuk Sahur, program Extra Unlimited Maam Full Speed ini akan menemani pengguna dalam menyantap sahur, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari keluarga. Pada program Extra Faedah Smartfren ini, semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Program Extra Faedah Smartfren

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengungkapkan pandemi Covid-19 ini tidak menjadi halangan bagi para pelanggan dalam menyambut dan mengarungi Ibadah puasa yang penuh makna.

“Ramadhan tahun ini kita tidak bisa bertatap muka secara virtual. Melihat situasi ini, Smartfren menghadirkan program yang akan mendukung kegiatan di bulan Ramadhan dengan paket yang berfaedah. Smartfren juga berkomitmen untuk secara intesnif 7×24 jam untuk memastikan internet jaringan kita. Kami memanfaatkan task force untuk tetap menjaga koneksi internet selama bulan Ramadhan,” ujarnya pada konferensi virtual (7/4).

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Sementara itu, Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan tidak akan kehilangan makna nya meski dihadapi dalam suasana pandemi yang seakan membatasi pergerakan masyarakat.

“Ramadhan ini sesuatu momen yang selalu ditunggu-tunggu, kita lihat ada satu insiprasi dimana Ramadhan itu gak akan kehilangan maknanya meski di momen pandemi seperti saat ini, makanya kita akan menyediakan program-program yang berfaedah,” tambahnya.

Pada bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah. Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close