News Gadget

Gandeng Smiletrain, Snackvideo Hadirkan Program Senyummu Sedekahmu

Techdaily.id – Snackvideo menggandeng LSM SmileTrain untuk menghadirkan sebuah program donasi untuk membantu para teman sumbing di Indonesia. Program yang bernama Senyummu Sedekahmu ini berlangsung sejak 12 April 2021. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberi dukungan serta membangkitkan semangat juga kepercayaan diri teman-teman bibir sumbing.

Tidak sampai disitu, cara berdonasi pada program ini juga cukup mudah, pengguna cukup membagikan video mereka dengan hashtag #SenyummuSedekahmu, dengan begitu mereka telah berdonasi sebesar Rp 1,000 bagi teman-teman yang membutuhkan.

BACA JUGA
IQOO Neo3 Bawa Refresh Rate Layar Selevel Laptop

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (16/4), melalui program Senyummu Sedekahmu diharapkan bisa menghasilkan kebaikan besar bagi teman-teman bibir sumbing, program ini bekerjasama dengan Lembaga Sosial Masyarakat terkenal yaitu, SmileTrain yang akan berlangsung hingga 14 Mei 2021.

Sekadar informasi, SmileTrain adalah badan amal internasional untuk anak-anak yang memberikan operasi perbaikan sumbing 100% gratis serta perawatan sumbing komprehensif kepada anak-anak di lebih dari 85 negara. Selama lebih dari 20 tahun terakhir, SmileTrain telah mendukung perawatan sumbing yang aman dan berkualitas untuk 1,5+ juta anak. Dengan mendukung beberapa rumah sakit lokal maupun internasional, SmileTrain membangun infrastruktur perawatan kesehatan di seluruh dunia sambil memberikan perawatan 365 hari setahun.

BACA JUGA
Alasan Harus Punya realme Watch S Pro, Smartwatch Pro Style Pro Sport Paling Stylish Saat Ini

“Smile Train Indonesia menyambut baik kemitraan dengan SnackVideo melalui program #SenyummuSedekahmu di bulan Ramadhan ini. Kami mengajak para pengguna SnackVideo untuk ikut berpartisipasi dalam upaya membantu secara nyata agar anak anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum.” ujar Deasy Larasati, Country Manager, Smile Train Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close