Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseLaporan TechRepublic 2019: Proyeksi Anggaran TI 2020: Security, Cloud, dan Digitalisasi Jadi...

Laporan TechRepublic 2019: Proyeksi Anggaran TI 2020: Security, Cloud, dan Digitalisasi Jadi Prioritas Utama

Di mana tepatnya bisnis berencana menghabiskan budget teknologi mereka? Berikut adalah topik survei Premium TechRepublic baru-baru ini.

Survei menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Seberapa besar Anda mengantisipasi anggaran fiskal atau kalender tahun 2020 organisasi Anda?

Siapa di organisasi Anda yang membuat rekomendasi awal untuk item dalam anggaran TI?

Berapa persentase dari keseluruhan anggaran perusahaan yang dialokasikan untuk TI?

Berapa persentase pengeluaran teknologi perusahaan yang berasal dari luar anggaran TI?

Manakah prioritas utama berikut dalam anggaran organisasi Anda untuk kalender fiskal tahun 2020?

Bagaimana vendor TI dapat lebih membantu Anda dalam proses anggaran Anda?

 

Sementara security (51%) dan layanan cloud (45%) tetap menjadi prioritas anggaran TI teratas untuk tahun 2020, pembelian hardware dan software internal, digitalisasi, pelatihan karyawan, dan pengembangan aplikasi dan teknologi seluler memperoleh daya tarik. Prioritas untuk anggaran TI 2020 mewakili keberangkatan dari hasil survei 2019 di mana 63% responden mengatakan security adalah perhatian utama, 48% mengatakan pembelian perangkat keras internal adalah prioritas utama, dan 48% mengatakan cloud adalah investasi paling penting.

BACA JUGA
Nutanix Frame Berikan Uji Coba Layanan Gratis Selama COVID-19

Proyeksi anggaran tahun ini juga menunjukkan sedikit peningkatan dalam investasi TI dari tahun 2019, di mana 55% bisnis melaporkan anggaran TI tahunan $ 500.000 atau kurang, dan 8% melaporkan memiliki anggaran dari $ 20 juta menjadi $ 500 juta. Dari responden survei saat ini, 51% melaporkan memiliki anggaran TI tahunan $ 500.000 atau kurang; sementara 26% persen memiliki anggaran TI yang berkisar dari $ 20 juta hingga $ 500 juta.

Selanjutnya, mayoritas responden survei (76%) melaporkan bahwa anggaran TI mereka terdiri dari 10% atau kurang dari total pengeluaran anggaran organisasi mereka. Mayoritas responden survei juga menyatakan bahwa TI adalah sumber utama rekomendasi untuk apa yang masuk ke anggaran TI.

Namun, para pengambil keputusan TI Perusahaan sedang berjuang dengan model penetapan harga vendor. Dari responden, 54% mengatakan bahwa vendor akan memberikan nilai lebih jika biaya lisensi dan jadwal harga yang disajikan vendor lebih disederhanakan, dan akibatnya, lebih dimengerti. Vendor juga dapat membantu perusahaan dalam menunjukkan nilai bisnis produk mereka melalui lebih banyak bukti konsep dan uji coba. Untuk mendukung ini, 46% responden survei merasa bahwa vendor mereka tidak cukup melakukan di bidang ini.

BACA JUGA
Grab Gandeng OTO Group Ringankan Angsuran Mitra Pengemudi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi