Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetTipsRayakan Idul Adha, Lakukan 3 Hal Ini dengan Smartphone

Rayakan Idul Adha, Lakukan 3 Hal Ini dengan Smartphone

Techdaily.ID Hari Raya Idul Adha 1440 H ini dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah haji dan menyembelih hewan qurban. Apakah kamu merayakan Idul Adha 1440 H ini dengan ber-Qurban atau melaksanakan ibadah Haji ?

Bagi kamu yang merayakan Idul Adha dengan ber-Qurban, tentunya momen bersama keluarga menjadi hal yang paling dinantikan. Di era serba digital ini, Hari Raya Idul Adha bisa dirayakan melalui smartphone dan aplikasi. Mulai dari mengabadikan momen qurban dengan smartphone, upload di media sosial dan lainnya.

Aplikasi untuk Qurban pun sudah banyak untuk smartphone Android maupun iOS. Misalnya panduan menyembelih hewan qurban, resep masakan di Idul Adha, ucapan Idul Adha dan banyak lagi.

Berikut 3 hal yang dapat kamu lakukan dengan smartphone agar momen qurban di Hari Raya Idul Adha makin seru.

1. Foto momen Idul Adha

Momen Idul Adha wajib diabadikan dalam sebuah foto. Mulai dari foto selfie, welfie, dan foto objek hewan qurban dan hal lain bisa dilakukan dengan smartphone. Terlebih banyak vendor smartphone merilis ponsel yang mengusung kamera sebagai fitur unggulan seperti Oppo, Realme, Vivo, Asus, Huawei, Honor, Samsung, Xiaomi dan lainnya. Dengan begitu momen berqurban kamu menjadi jadi lebih berwarna.

BACA JUGA
Cara Download Aplikasi Vtube, Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

2. Upload Foto di Sosial Media

Setelah foto, tak lengkap jika tidak diunggah di media sosial. Kamu bisa mengupload foto momen qurban tersebut di jejaring sosial kamu seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya sehingga momen berharga ini dapat dirasakan oleh orang terdekat kamu.

3. Install aplikasi Qurban

Aplikasi mobile seputar Qurban sudah banyak hadir untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Mulai dari panduan menyembelih hewan qurban, Doa Idul Adha, Ucapan Idul Adha, hingga resep masakan di Idul Adha bisa menjadi pilihan kamu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi