Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetrealme 5 Quad Camera Jadi Kandidat Tak Terkalahkan dalam Segmen Dua Jutaan

realme 5 Quad Camera Jadi Kandidat Tak Terkalahkan dalam Segmen Dua Jutaan

Techdaily.ID- Segmen harga dua jutaan jadi tantangan bagi para vendor ponsel. Dalam segmen ini, mereka harus bisa menciptakan sebuah produk dengan spesifikasi yang mumpuni juga teknologi terkini tapi tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ini menjadi tantangan realme juga dalam memberikan yang terbaik di segmen dua jutaan. Melalui realme 5, vendor Tiongkok itu ingin membuktikan bahwa teknologi terkini dan spesifikasi yang mumpuni tidak harus mahal dan harus bisa dinikmati semua orang.

realme 5 merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama atau kamera normal, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

BACA JUGA
Ini Langkah realme untuk Membuat Anak Muda Tetap Semangat dan Bugar Selama Ramadan

Kamera utamanya turut menjadi perhatian. realme percaya cahaya adalah jiwa dari sebuah kamera. Oleh karena itu realme 5 menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Belum lagi ditambah dengan keberadaan mode Nightscape. realme 5 memanfaatkan inovasi dan keunggulan algoritma pemandangan malam hari, menggabungkan teknologi AI dengan mesin multi-bingkai, dan mencapai pengurangan noise, stabilisasi genggam, penekanan highlight dan dynamic range yang ditingkatkan. Hal itu dapat menghasilkan foto pemandangan malam dengan kecerahan dan detail melebihi mata manusia, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang menakjubkan.

Untuk memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5 kini meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Ini terlihat dari penggunaan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

BACA JUGA
AT&T Batalkan Pre-order untuk Samsung Galaxy Fold, Ada Apa?

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera makro di realme 5. Di rentang harga dua jutaan pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Keunggulan kameranya juga dibarengi dengan keunggulan di sektor baterai. realme 5 dijuluki si PowerHero, alias pahlawan di urusan daya. Bukan sekadar julukan semata, ini karena realme 5 disematkan baterai berkapasitas 5.000mAh. Jadi tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5 baru akan siap menemani seluruh aktivitas sepanjang hari.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi