Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetHead2headrealme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro, Bagus Mana?

realme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro, Bagus Mana?

Techdaily.idPembahasan tentang realme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro memang sangat seru. Bahkan para fans dari kedua kubu masih sama-sama bersikukuh untuk menjagokan salah satu dari kedua ponsel ini.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Filter Iphone 12 di Instagram

Sangat wajar memang, lantaran keduanya sama-sama memiliki spesifikasi yang mirip dan berada di kelas yang sama. Nah, buat kamu yang bingung untuk memilih salah satu dari keduanya, berikut kami hadirkan komparasi keduanya via gsmarena. 

Layar

Kedua smartphone ini sama-sama dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 di bagian layar. Kedua layar ponsel ini menggunakan IPS, namun realme lebih unggul dengan memiliki refresh rate layar 90Hz. 

realme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro

Dapur Pacu

Duel realme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro berlanjut ke bagian dapur pacu. Keduanya sama-sama ditopang oleh chipset Snapdragon 720G dan memiliki dua varian RAM dan penyimpanan internal mulai dari 6GB RAM dan 64GB ROM. 

BACA JUGA
Menebak Film Marvel Selanjutnya Dari Desain Reno5 Marvel Edition

Kamera

Untuk urusan kamera, kedua smartphone sama-sama memiliki 4 kamera belakang. Hanya saja realme tampak lebih unggul lantaran memiliki konfigurasi kamera 64MP, 12MP, 8MP dan 2MP. Sementara Redmi Note 9 Pro hanya memiliki konfigurasi kamera 64MP, 8MP, 5MP dan 2MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya, realme juga lebih unggul lewat sepasang kamera depan 16MP dan 8MP, sementara Redmi Note 9 Pro hanya memiliki sebiji kamera beresolusi 16MP. 

BACA JUGA
Harga Xiaomi Poco F2 di e-Commerce, Pilih Mana?

Baterai & Fitur lainnya

Pada sisi baterai, Redmi Note 9 Pro lebih unggul dengan kapasitas baterai yang mencapai 5020 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 30W. Sedangkan realme hanya memiliki baterai 4300 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 30W. 

Sedangkan untuk fitur lainnya seperti NFC, Redmi Note 9 Pro memiliki NFC sementara realme 6 Pro versi Indonesia tidak memiliki NFC. 

Soal harga, realme 6 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3,5 juta. Sementara Redmi Note 9 Pro bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 2.5 juta.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi