Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetrealme 9 Pro Series Rilis 16 Februari, Intip Bocoran Spesifikasinya

realme 9 Pro Series Rilis 16 Februari, Intip Bocoran Spesifikasinya

TechDaily.id-  realme 9 Pro series rilis 16 Februari 2022 pukul 15.00 WIB. Smartphone ini akan menjadi flagship di segmen mid-range dan hadir dengan varian baru yakni Pro+.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi MacBook Pro Terbaru 2020

Mengikuti tren teknologi saat ini, smartphone anyar tersebut sudah mendukung jaringan 5G. Hal ini sejalan dengan target realme tahun ini untuk menjadi 5G popularizer di pasar smartphone Indonesia.

“Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

BACA JUGA
Kenalan Lebih Dekat Dengan Sony IMX 709, Sensor nya Reno Series Selanjutnya

realme akan meluncurkan smartphone terbaru ini dengan teknologi mutakhir dan harga yang wajar, sehingga lebih banyak anak muda di Indonesia dapat mengakses inovasi realme sesuai anggaran mereka sambil terus mempopulerkan teknologi 5G di Indonesia.

realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS – yang pertama di segmen harganya. Sensor Sony IMX766 yang merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021, memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

realme 9 Pro+ juga akan didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smartphone yang menitikberatkan performa kamera, tampilan yang mulus, dan baterai awet tahan lama. Menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan performa yang luar biasa. Didukung chipset jaringan 5G ini, realme 9 Pro series juga akan menjadi 5G Popularizer di segmen mid-range.

Untuk mengetahui detailnya, jangan lewatkan online global launching dari flagship mid-range realme 9 Pro Series: Capture The Light yang menawarkan kamera flagship, performa flagship, desain flagship, and 5G popularizer pada Rabu, 16 Februari, 2022 pukul 15:00 WIB di realme Official YouTube Channel atau melalui link berikut https://bit.ly/9ProSeriesLaunch.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi