Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetTahun 2022, realme Akan Menggebrak Pasar Premium

Tahun 2022, realme Akan Menggebrak Pasar Premium

Techdaily.id – Pada tahun 2022, realme akan menggebrak pasar premium. Produsen asal Tiongkok ini melihat tahun 2021 sebagai tahun yang penuh dengan inovasi. realme memperkuat posisinya sebagai brand smartphone mainstream global yang menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan berdasarkan pengiriman.

BACA JUGA
3 Kelebihan realme GT 2 Pro Versi Eropa

Pendiri sekaligus CEO realme, Sky Li, memetakan rencana masa depan yang terdekat bagi perusahaan setelah membangun momentumnya pada tahun 2021 lalu.

“realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50% dari tahun sebelumnya”, ungkap Sky Li.

BACA JUGA
Spesifikasi realme GT 2 Pro

Menjadi Top 5 di 21 pasar berbeda, realme mengembangkan ekosistem yang matang untuk melayani pengguna secara global. Perusahaan yang sedang berkembang ini telah membangun fondasi 5G yang kuat, memperluas perannya sebagai 5G Democratizer secara global, bahkan realme menjadi merek Android 5G dengan pertumbuhan paling cepat pada kuartal ke-3 2021.

Pencapaian ini merepresentasikan bagaimana realme melangkah tahun 2021 dan membuka kesempatan lebih jauh dan lebih tinggi pada tahun 2022. Sebagai trendsetter di kalangan global, realme telah menyelaraskan nilai-nilai brand realme dengan para penggunanya untuk memungkinkan mereka melompat ke masa depan dengan kepercayaan diri.

“Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” tutur Sky Li, CEO realme.

Melihat rangkaian teknologi yang telah diluncurkan, 2021 merupakan tahun yang kuat bagi realme. realme akan terus melibatkan lebih banyak anak muda untuk berbagi semangat “Dare to Leap”. 2022 akan menjadi tahun yang lebih cemerlang, baik secara kolektif maupun individual.

Dalam merealisasikan strategi realme akan menggebrak pasar premium, mereka juga meluncurkan perangkat terbaru mereka yakni realme GT 2 Series yakni realme GT 2 Pro dan realme GT 2 reguler.

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Berikut merupakan spesifikasi realme GT 2 Pro yang diperkenalkan di China pada 4 Januari lalu. Smartphone ini sendiri merupakan salah satu upaya realme akan menggebrak pasar premium di tahun ini.

Layar

Layar ponsel ini mengusung ukuran 6,7 inci bertipe LTPO2 AMOLED dengan refresh rate mencapai 120Hz dan sudah menggunakan teknologi HDR10+. Layar yang beresolusi 1440 x 3216 piksel ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang diklaim cukup ampuh dalam menahan goresan.

Kamera

Untuk urusan kamera, smartphone ini menggunakan tiga kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 50 MP, 50 MP dan 3 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Kamera dari smartphone ini diklaim mampu menghasilkan foto microscope dan video dengan kualitas 8K.

 

realme Akan Menggebrak Pasar Premium

Dapur Pacu

Seperti yang sudah disinggung diatas, smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 8 Gen1 yang punya sistem fabrikasi 4nm. Smartphone ini juga sudah berjalan di realme UI 3.0 berbasis sistem operasi Android 12. Untuk urusan penyimpanan, smartphone ini memiliki beberapa pilihan konfigurasi RAM dan ROM. Mulai dari 8GB / 128GB, 8GB / 256GB, 12GB / 256GB dan 12GB / 512GB.

Baterai

Untuk urusan baterai, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 65W. Sistem fast charging ini diklaim mampu mengisi ulang baterai dari kondisi 0 hingga penuh hanya dalam kurun waktu 33 menit saja.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi