Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaGadgetNews GadgetTergolong Baru di Industri Teknologi, realme Berambisi Tumbuh Lebih Besar

Tergolong Baru di Industri Teknologi, realme Berambisi Tumbuh Lebih Besar

Techdaily.id – realme tidak pernah kehabisan inovasi dalam meluncurkan produk baru. Perusahaan asal China ini bahkan sudah menyiapkan produk-produk baru untuk tahun depan.

BACA JUGA
Gokil, 21 Ribu Unit Realme 3 Ludes Dalam 3 Menit!

Seperti yang sudah diketahui, realme mempersiapkan smartphone flagship baru, GT 2 Pro. Ponsel pintar teranyar mereka nanti akan ditenagai chip baru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Selanjutnya, mereka juga telah mempersiapkan acara besar berskala global. Sebut saja seperti ajang MWC 2022 di Barcelona, di mana perusahaan akan mengumumkan komitmennya terhadap perlindungan lingkungan.

BACA JUGA
AirPods Pro Meluncur dengan Fitur Noise Cancellation

“Berdasarkan analisa visi strategis dan ketajaman pasar, realme akan menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, desain trendsetting kepada konsumen serta kualitas tinggi. Tergolong masih pemula di industri teknologi, kami ingin tumbuh lebih besar dan lebih bersinar,” kata Madhav Sheth, President International Business Unit realme.

Di Indonesia, realme juga mempunyai ambisinya sendiri. Perusahaan asal China ini ingin menjadi brand smartphone nomor 1 di Tanah Air selama kurun waktu 2 tahun.

realme juga ingin beralih dari kanal penjualan tradisional dengan heavy asset investment ke strategi kanal penjualan yang lebih hemat biaya. Strategi baru ini akan berfokus pada kombinasi penjualan online & saluran pemasaran digital berefisiensi tinggi, serta upaya untuk meminimalkan perantara dengan mengurangi biayanya.

Dari segi produk, produsen asal China ini telah mengungkapkan akan masuk dan mendisrupsi segmen premium dengan mengedepankan strategi ‘Flagship Killer’, menjadikannya sebagai satu-satunya brand dengan lini produk flagship yang mendisrupsi pasar premium dengan harga terjangkau.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi