Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews Gadgetrealme Camera Lab: Cicipi Kebolehan Kamera realme 9 Pro+ Secara Virtual

realme Camera Lab: Cicipi Kebolehan Kamera realme 9 Pro+ Secara Virtual

Techdaily.id – Pandemi Covid-19 yang mewajibkan kita mengurangi aktivitas di luar rumah, nyatanya diilhami oleh realme. Pasalnya, produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan sebuah pengalaman virtual yang bernama realme Camera Lab. Di sini, para pengunjung dimungkinkan untuk mencicipi kebolehan dari kamera smartphone realme terbaru yakni realme 9 Pro+.

Akan tetapi, pada virtual experience kali ini kamu hanya disuguhkan beberapa skenario pengambilan foto malam saja, alih-alih semua mode kamera dari realme 9 Pro+. Event realme Camera Lab sendiri terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh semua orang, tak terkecuali para fans.

Tidak hanya foto malam dari realme 9 Pro+, disini kamu juga akan mengetahui beberapa hasil foto dari tiga seri smartphone populer lainnya seperti Google Pixel 6, Xiaomi 12 dan Samsung S21 Ultra. Tim Redaksi Techdaily juga sempat mengambil beberapa sampel foto malam di beberapa skenario dan berikut hasil foto nya:

realme camera lab

Cara Mengakses realme Camera Lab

Untuk mengikutinya, kamu hanya perlu mengunjungi tautan https://bit.ly/realmecameralab berikut. Akan tetapi, tautan ini hanya bisa diakses selama 24 jam saja, yakni hanya pada tanggal 7 Februari 2022 sejak pukul 00.00 WIB. Kamu bisa mengakses laman ini menggunakan browser yang ada di PC Desktop maupun smartphone kamu.

BACA JUGA
Spesifikasi realme 8i, HP 2 Jutaan Dengan Layar 120hz

Selain itu, virtual experience ini juga tidak menuntut kamu wajib memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil. hal tersebut lantaran tampilan antarmuka nya yang cukup sederhana, alih-alih virtual experience yang biasanya ditampilkan pada headset VR.

Kamu juga bisa mengunduh beberapa foto yang dihasilkan oleh realme 9 Pro+ dan smartphone-smartphone populer lainnya. Untuk urusan ini, menurut kami akan lebih nyaman jika kamu menggunakan web browser dari PC Desktop maupun laptop. Hal tersebut dikarenakan hasil foto tersebut akan diunduh ke dalam versi zip.

Spesifikasi realme 9 Pro+

Tim Redaksi Techdaily mencoba menghadirkan sedikit spesifikasi realme 9 Pro+ yang kami dapatkan dari siaran pers terkait smartphone ini.

realme 9 Pro+ mengusung sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS yang memiliki ukuran sensor yakni 1/1,56″ dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

Untuk dapur pacu, smartphone ini juga akan didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smartphone yang menitikberatkan performa kamera, tampilan yang mulus, dan baterai awet tahan lama. Chipset ini juga sudah mendukung teknologi jaringan internet 5G.

BACA JUGA
5 Fitur Unggulan realme narzo 50A Prime, Good Deal Meski Tanpa Adapter!

Smartphone terbaru yang rencana meluncur di Indonesia pada 16 Februari mendatang ini mengusung konsep Light Shift Design yang mana pada pancaran cahaya matahari atau paparan sinar UV, bagian belakang belakang perangkat akan berubah warna, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu 3 detik dan akan kembali menjadi biru dalam 2 sampai 5 menit.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi