Thursday, May 30, 2024
BerandaTipsrealme dan Erafone Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Perkuat Penjualan Offline

realme dan Erafone Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Perkuat Penjualan Offline

TechDaily.id – realme dan Erafone tanda tangani perjanjian kerja sama kolaborasi 3 tahun untuk perkuat penjualan offline. Ini sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan.

realme berkomitmen terus melangkah maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan. Salah satu hal yang akan direalisasikan realme adalah dengan meningkatkan pengalaman konsumen secara offline.

realme dan Erafone Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama

Meningkatkan pengalaman konsumen secara offlline bisa dilakukan dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone. Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu.

Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Erafone, realme menghadirkan realme Experience Store PIK 2 sebagai perwujudan komitmen realme dalam Leap Forward Climbing Plan yang salah satunya adalah memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia.

“Kami sebagai partner realme di Indonesia menyaksikan bagaimana brand realme berkembang dan tumbuh. Pembukaan toko ini menjadi statement ke masyarakat kalau kerjasama dengan erafone merupakan sebuah langkah yang positif,” kata Erick Lee, Chief Strategy Officer Erajaya.

Melalui konsep one-stop shopping solution, memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru ini mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang modern dan dinamis serta display produk yang menarik dan informatif.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi