Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetrealme Dukung Perkembangan Esports Tanah Air Dengan Membawa Trendsetting Technology

realme Dukung Perkembangan Esports Tanah Air Dengan Membawa Trendsetting Technology

Techdaily.id – Sebagai merek smartphone trendi yang memadukan spesifikasi cepat dengan desain penuh gaya, realme menjadi salah satu mitra dari Mobile Legend: Bang Bang sebagai sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5. MPL ID sendiri adalah turnamen esports paling bergengsi di Indonesia di mana 8 tim profesional Mobile Legends akan bertarung untuk total hadiah sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4 milyar.

Regular season Mobile Legend Professional League (MPL) Season 5 telah berakhir pada 29 Maret 2020 lalu. Setelah hampir dua pekan beristirahat, kini MPL Season 5 hadir kembali dengan babak playoff dan final. Turnamen esports bergengsi di Indonesia itu akan digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 10 atau hari ini hingga tanggal 12 April 2020.

Kolaborasi yang dilakukan oleh realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia. Kemitraan ini juga menandai langkah besar realme dalam esports, terutama untuk mendorong industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme.

BACA JUGA
Sambut Hari Kemenangan dan Bagikan Momen Terbaik Melalui #BahagiaBarengrealme
BACA JUGA
Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 20 FE

Menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5 bukanlah upaya pertama realme untuk mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Pada Juni 2019, realme meramaikan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Filipina, kompetisi esports terbesar di Asia Tenggara.

Dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) di Filipina itu, ONIC merupakan salah satu dari dua tim Indonesia yang masuk ke final. Sebagai merek smartphone yang selalu mendukung anak muda Indonesia untuk berbuat lebih, realme mendukung mereka untuk memenangkan turnamen tersebut. Sebagai perusahaan trendsetting technology, realme juga selalu memberikan yang terbaik bagi anak muda sehingga mereka dapat menggunakan kebaikan teknologi untuk mengembangkan potensi mereka.

realme selalu berusaha menjadi yang pertama untuk menyediakan teknologi mutakhir, dan selalu menghadirkan kinerja terbaik bagi anak muda di Indonesia. Salah satu contohnya melalui realme 6 Series, produk teranyar yang menggebrak pasar dengan teknologi 30W Flash Charge, realme kembali mempertahankan kedudukannya sebagai merek trendsetting technology ke segmen menengah. realme 6 Series sekaligus menjadi pembuktian kembali bahwa realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya tapi tetap dengan rentang harga paling pantas.

BACA JUGA
#SilaturealmeDeals Menjadi Momen yang Tepat untuk Bergabung dengan Keluarga realme Sambil Berdonasi
BACA JUGA
Bos Xiaomi Pesimis Gunakan In Display Camera Dalam Waktu Dekat, Kenapa?

Kolaborasi yang dilakukan oleh realme & MPL ID sekarang dan mungkin ke depan akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia, khususnya bagi penggemar MPL untuk menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap. Penggemar MPL ID atau anak muda di Indonesia bisa mengikuti perkembangan turnamen MPL ID Season 5 melalui akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Disetel oleh Fotografer Terkenal, realme XT Jadi Smartphone dengan Kamera 64MP Sebenarnya

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi