Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetrealme GT 5 Menjalankan SoC Snapdragon 8 Gen 2 di Geekbench

realme GT 5 Menjalankan SoC Snapdragon 8 Gen 2 di Geekbench

TechDaily.id – realme GT 5 muncul di website Geekbench. Di situs itu diketahui, realme GT 5 Menjalankan SoC Snapdragon 8 Gen 2 di dalamnya.

Smartphone Realme GT 5 mendatang, yang diidentifikasi dengan nomor model RMX3820, baru-baru ini muncul di database Geekbench.

realme GT 5 Menjalankan SoC Snapdragon 8 Gen 2

Dari database terungkap beberapa spesifikasi penting. Perangkat, yang berjalan pada sistem operasi berbasis Android 13, memiliki motherboard chip dengan nama kode “Kalama.”

Chipset ini menggunakan arsitektur 1+4+3. Inti utama beroperasi pada 3,19 GHz, sedangkan inti kinerja mempertahankan kecepatan clock 2,80 GHz, dan inti dasar berjalan pada 2,02 GHz. Ini kemungkinan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang mengintegrasikan chipset Adreno 740 dan menawarkan varian dengan RAM 16GB.

Realme sudah mulai menggoda perangkat tersebut di China. Dalam teaser baru-baru ini, perusahaan mengungkapkan GT 5 akan memiliki lapisan “Miracle Glass”. Meskipun kami tidak tahu persis apa yang diperlukan, realme sebelumnya mengklaim penyelesaiannya sangat sulit untuk dicapai sehingga membuat pemasok menjadi gila.

realme GT 5 disebut memiliki panel OLED 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 144Hz. Handset ini dapat ditawarkan dalam berbagai opsi penyimpanan mulai dari 128GB hingga 1TB.

BACA JUGA
realme Camera Lab: Cicipi Kebolehan Kamera realme 9 Pro+ Secara Virtual

Perangkat ini dapat hadir dalam dua varian baterai: 4600mAh dengan pengisian daya 240W dan 5200mAh dengan pengisian daya 150W, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi