Sunday, October 24, 2021
BerandaGadgetNews Gadgetrealme GT Dapat Update Android 12 dan realme UI 3.0

realme GT Dapat Update Android 12 dan realme UI 3.0

Techdaily.id – Kabar terbaru datang dari realme yang tentunya akan menjadi berita realme terbaru dan ditunggu oleh para konsumen. Kabar tersebut yakni realme GT dapat update Android 12 dan realme UI 3.0.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Fold 2, Jadi Penerus Galaxy Fold

Update ini sendiri akan mulai dirilis secara global pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang. Tidak hanya itu, kabar ini juga sekaligus menegaskan kalau realme GT menjadi smartphone pertama yang kebagian update ini.

“Tim UI realme mengadakan surveI terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0 kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi semakin sempurna dimana kami menamakannya Seamless Fun. Selain sisi desain, fitur kemanan juga menjadi fokus utama di versi teranyar dari realme UI 3.0,” ungkap Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (5/10).

Untuk realme UI sendiri mengusung konsep “Seamless Fun” yang menawarkan performa desain fluid spasial dengan fitur privasi dan keamanan terbaru yang ditingkatkan. Dalam beberapa tahun terakhir, fitur keamanan menjadi perhatian di beberapa merek smartphone.

BACA JUGA
realme UI 3.0 Sudah Dirilis, Sudah Download?

Kabar realme GT dapat Update Android 12 ini diharapkan mendapat respon positif dari para fans. Nah, buat kamu yang ingin memperbaharui perangkat tersebut dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official community dan mendapatkan update dalam waktu dekat.

Spesifikasi realme GT Master Editon

Selain kabar realme GT dapat update Android 12, pada pembahasan kali ini kami juga akan menjabarkan spesifikasi dari smartphone ini.  realme GT master Edition ditopang oleh chipset Snapdragon 778 5G. Chipset ini ditemani oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Untuk urusan kamera, realme GT Master Edition hadir dengan dukungan tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 8MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32MP berbentuk punch hole.

Untuk urusan baterai misalnya, smartphone ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni mencapai 4300mAh. Jika kapasitas ini dirasa kurang, pengguna bisa langsung mengisi ulang baterai dengan cepat berkat hadirnya fitur SuperDart Charge 65W.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi