Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetNews Gadgetrealme Hadirkan Dua Smartphone untuk Sekolah Online

realme Hadirkan Dua Smartphone untuk Sekolah Online

Techdaily.id – realme menghadirkan samrtphone terbaru yang disasar untuk menunjang aktivitas seklah online para siswa kelas dasar dan menengah. Tidak tanggung-tanggung, kali ini realme menghadirkan dua smartphone untuk sekolah online.

BACA JUGA
Review OPPO Reno6, Kameranya Gokil !

Kedua smartphone tersebut yakni realme C21Y dan realme C25s yang masing-masing punya keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pelajar Indonesia. realme sendiri telah melakukan survei kepada pengguna umum dan realme Fans sejak tanggal 6-8 Juli 2021 untuk mengetahui smartphone apa yang diinginkan pengguna untuk belajar online.

Hasilnya, sebanyak 120 responden dari 146 memilih smartphone dengan baterai yang besar. Selain itu, sebanyak 106 responden juga menginginkan smartphone dengan penyimpanan internal yang luas. Para responden yang memiliki pendapatan bulanan rata-rata Rp3-5 juta, menginginkan smartphone yang tangguh dengan banderol harga sekitar Rp1,5-1,7 juta untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia berujar, pihaknya memang sengaja menghadirkan seri realme C21y sebagai jawaban bagi para pengguna dan pelajar di Indonesia.

“Menciptakan yang terbaik untuk konsumen merupakan DNA realme sebagai trendsetter teknologi. Dengan demikian, berdasarkan survei yang kami inisiasi, kami siap memperkenalkan realme C21Y sebagai jawaban bagi pengguna muda dan pelajar di Indonesia. Dengan menyediakan smartphone yang kuat dengan baterai besar 5000mAh dan penyimpanan hingga 256GB dengan harga yang terjangkau yang andal untuk mendukung semua aktivitas pengguna, kami berharap realme C21Y dapat menjadi support system utama untuk kegiatan sekolah dari rumah yang lebih baik,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (19/7).

Dua smartphone untuk sekolah online yang pertama adalah realme C21Y. realme C21Y sendiri hadir dengan dukungan 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP, 2Mp dan 2MP sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Sementara untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor octa core dengan dua pilihan penyimpanan yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Untuk baterainya sendiri, ponsel ini menggunakan baterai besar yakni berkapasitas 5000 mAh. realme C21Y dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499.000.

BACA JUGA
Galaxy Note 9 Segera Dapatkan Fitur Night Mode

Sedangkan smartphone untuk sekolah online lainnya yakni realme C25s memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Ponsel ini menawarkan sejumlah fitur baru seperti Helio G85 yang merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya, Baterai Mega 6000mAh dengan Super Power Saving Mode, dan Kamera 48MP Triple AI. realme C25s juga dilengkapi dengan 6,5” HD+ dan mini-drop yang menghasilkan rasio layar-ke-bodi sebesar 89,5%.

realme C25s akan tersedia dalam program Flash Sale pada tanggal 21 Juli pukul 10:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com, dengan harga spesial Rp 2,249,000 (4GB+128GB) dan starter kit Indosat 72GB gratis.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi