Thursday, April 25, 2024
BerandaGadget Of The Monthrealme Raih Penghargaan Brand of The Year 2022

realme Raih Penghargaan Brand of The Year 2022

Techdaily.id – Produsen smartphone asal China, realme raih penghargaan brand of The Year 2022 pada ajang The Reviewers’ Award tahun ini. Pencapaian mereka ini menyamai pencapaian tahun lalu di ajang penghargaan yang sama.

Keberhasilan realme ini tidak lepas dari kepiawaian mereka dalam menghadirkan berbagai produk unggulan di sepanjang tahun 2022 ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghadirkan berbagai pilihan menarik untuk kategori smartphone di semua lini mulai dari GT Series, Number Series dan C Series yang menjadi lini paling laris mereka.

Tidak sampai disitu, realme juga berhasil bermain di pasar AIOT dengan menghadirkan berbagai perangkat mulai dari TWS, laptop hingga yang teranyar Robot Vacuum.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa realme raih penghargaan Brand of The Year 2022.

The Reviewers’ Award 2022: Brand of The Year, realme

Di ajang The Reviewers’ Awards 2022 realme berhasil memenangkan penghargaan sebagai Brand of The Year. realme yang menegaskan dirinya sebagai brand favoritnya anak muda sukses melewati 2022 dengan beragam produk yang disrupting dan daring.

BACA JUGA
Spesifikasi dan Harga realme 11 yang Meluncur Bersama Produk Lainnya

realme tetap konsisten dari tahun ke tahun untuk menghadirkan berbagai perangkat dengan trendsetting technology dan design. Tahun ini, kunci sukses realme di pasar Indonesia adalah peluncuran smartphone murah.

Salah satunya ditegaskan oleh riset Canalys, dimana realme berhasil kembali menduduki peringkat ke-5 pasar smartphone Indonesia pada Q3 2022.

Gebrakan smartphone terjangkau di pasar entry level seperti realme C30 dan realme C33 di Q3 2022 berhasil membawa kembali merek ini ke Top 5 di pasar smartphone Indonesia.

Produk-produk tersebut bisa mengakomodasi permintaan dari masyarakat Indonesia. Mengusung performa terbaik yang diandalkan dengan harga sekitar Rp 1-2 juta.

Di sisi lain, realme juga menerapkan strategi jangka panjang. Diartikan dia kalau perusahaan selalu memperkenalkan produk yang bisa dipakai dalam waktu panjang.

Di 2022, realme pun sangat memahami jika Indonesia tengah dilanda kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Alasan itulah yang menurut dia mengubah kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan umur panjang.

realme raih penghargaan brand of the year

realme pun konsisten memperluas pertumbuhannya. Fokus kepada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.

BACA JUGA
realme GT 2 Pro vs Xiaomi 12: Mana yang Lebih Menggoda?

Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme menjadi merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap.

realme merilis TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife.

Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Melengkapi portofolionya di AIoT, realme menghadirkan tablet pertama, Pad mini.

Melihat sepak terjang dan pencapaiannya, wajar jika The Reviewers memberikan penghargaan khusus kepada realme sebagai Brand of The Year di ajang The Reviewers’ Awards 2022.

Pemilihan ini merupakan hasil riset internal dan opini tim The Reviewers yang terdiri dari kolaborasi 3 media: review1st.com, techdaily.id dan mobitekno.com.

Alhasil, kami memilih realme sebagai Brand of The Year untuk tahun ini di ajang The Reviewers’ Awards 2022.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi