Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSmartwatch Sporty nan Stylish realme Watch S Pro, Jadilah Saksi Kehadirannya Pada...

Smartwatch Sporty nan Stylish realme Watch S Pro, Jadilah Saksi Kehadirannya Pada Tanggal 26 Januari Nanti

Techdaily.id – Pada tanggal 19 Januari lalu, realme Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran dari realme Watch S Pro di Indonesia. Smartwatch terbaru dari realme ini dikabarkan segera meluncur di Indonesia pada tanggal 26 Januari mendatang. Sebelumnya, smartwatch ini sendiri sudah diluncurkan di India pada bulan Desember pada tahun 2020 lalu. Dengan ini, realme Indonesia menjadi negara selanjutnya yang akan menghadirkan realme Watch S Pro di pasaran, menjunjung tinggi komitmennya untuk menjadi No. 1 AIoT Choice bagi para penggunanya.

BACA JUGA
realme : 5G dan AIoT Fokus Kami Tahun Ini

realme Watch S Pro sendiri merupakan jam tangan pintar high-end dan menyebut dirinya sebagai “Pro Style, Pro Sport”, menandakan bahwa jam ini menjunjung tinggi kualitas untuk penggunaan sehari-hari, terutama di dunia olahraga dan Kesehatan, namun tidak melupakan trend dan masih dapat terlihat stylish. realme sendiri dikenal sebagai brand yang menggabungkan teknologi dengan spesifikasi mumpuni berpadu style yang trendy dan disukai oleh banyak masyarakat.

Smartwatch terbaru realme dikabarkan sangat stylish dengan ukuran yang sedikit lebih kecil dari realme Watch S dengan ukuran layar 1.39”. Layar dari realme Watch S Pro juga merupakan layar AMOLED, sehingga smartwatch ini mempunyai fitur Always On Display (AOD) yang memungkinkan penggunaan baterai yang lebih efisien. Tidak hanya itu, realme Watch S Pro juga dikabarkan akan hadir dibarengi dengan berbagai jenis strap, baik kulit ataupun silikon, sehingga pengguna dapat menggantu tali jam sesuai dengan karakter gaya masing-masing. Dengan watch face yang dikabarkan lebih dari 100+ jenis ini, Smartwatch ini dapat menjadi salah satu smartwatch high end yang paling bergaya di kelasnya.

realme watch S Pro

Smartwatch ini juga memiliki 15 jenis mode olah raga dengan tambahan olahraga terbarunya yaitu swimming mode atau mode renang. Dengan mode olahraga berenang, smartwatch ini dipastikan dapat bertahan di dalam air 5ATM, atau di kedalaman hingga 50 meter. realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan Dual-Satelite GPS yang memungkinkan pengguna untuk mengukur perjalanan dan olahraga serta aktifitas mereka dengan smartwatch tersebut.

Tidak lupa, realme memberikan beberapa fitur andalan mereka ke dalam jam ini, seperti fitur monitor detak jantung yang diupdate secara real time, serta fitur pengukur kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang sangat berguna bagi para penggunanya. Kedua fitur ini merupakan fitur yang sangat berguna dan dapat berfungsi dengan baik untuk memberitahukan Kesehatan para penggunanya.

Smartwatch terbaru realme ini dikabarkan akan meluncur pada tanggal 26 Januari jam 1 siang, untuk peluncurannya sendiri dapat disaksikan secara terbuka melalui siaran langsung di YouTube, Twitter, Instagram, serta Facebook dari realme Indonesia dan realme.com. Bagi yang berminat dengan jam ini, Anda juga dapat langsung mengunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi