BerandaGadgetRekomendasiDilabeli Sebagai Kuda Hitam di Segmen Wearable, realme Melaju di 2021 dengan...

Dilabeli Sebagai Kuda Hitam di Segmen Wearable, realme Melaju di 2021 dengan realme Watch S Pro

Techdaily.id – Menjadi salah satu pemain besar di industri AIoT tahun lalu, realme akan membuka tahun 2021 dengan meluncurkan produk terbarunya dari kategori perangkat wearable. Punya ambisi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia, realme akan menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” untuk produk terbarunya, yakni realme Watch S Pro pada 26 Januari mendatang.

Diklaim akan jadi smartwatch paling worth it, realme menyebutkan jika perangkat AIoT milikinya akan hadir dengan beberapa pengembangan. Tetap mempertahankan ciri khas-nya sebagai Merek Favoritnya Anak Muda yang mengusung konsep trendsetting technology dan trendsetting design, realme akan memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

Cukup aktif membangun ekosistem AIoT di Indonesia, mengantarkan realme yang kini punya julukan baru sebagai kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable dan masuk ke dalam Top 10 TWS Brand menurut laporan pengiriman perangkat TWS pada Q3 2020 dari Counterpoint. Punya julukan baru, realme diklaim siap untuk mempertahankan gelarnya dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia dengan meluncurkan perangkat realme Watch S Pro yang fantastis.

Smartwatch terbaru ini sendiri merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S. Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport, sehingga realme Watch S Pro mengusung spesifikasi untuk pengguna dengan Pro Sport dan Pro Style. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD) yang baru pertama kali ada pada seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Sementara itu, Pro Sport akan tercemin berkat dual-satellite GPS yang hadir dengan akurasi tinggi, tahan air hingga 5ATM dan 15 Mode Olahraga yang kini dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru. Tak lupa fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih juga akan hadir di smartwatch varian Pro ini.

Dengan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain, serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi, smartwatch terbaru ini akan dipersiapkan oleh realme untuk menjadi Smart watch Pro Style dan Pro Sport paling worth it pada 2021. Lantas, tim manakah kamu? Tim #ProStyle atau #ProSport?

Saksikan secara langsung peluncuran realme Watch S Pro pada 26 Januari pukul 13:00 WIB di channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi