BerandaGadgetNews GadgetRealme X Akan Segera Hadir di India, Indonesia Kapan?

Realme X Akan Segera Hadir di India, Indonesia Kapan?

TechDaily.id – Realme kabarnya akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka yang tidak pain adalah Realme X. Ponsel yang kabarnya bakal menjadi flagship killer ini akan segera hadir di India.

Pada sebuah acara tanya jawab, CEO Realme India, Madhav Sheth mengungkapkan bahwa Realme X akan segera hadir di India, setidaknya pada paruh kedua tahun ini.

Tidak hanya perkiraan waktu peluncuran, Sheth juga memberikan kisaran harga yang cukup jelas untuk ponsel ini. Yakni sekitar INR 18 ribu hingga INR 20 ribu atau setara dengan Rp. 3,7 juta hingga Rp. 4,1 juta. Harga tersebut kabarnya sedikit lebih tinggi ketimbang yang ada di China yakni hanya sekitar INR 15 ribu atau setara dengan Rp. 3,1 juta.

Sementara itu, Tim Realme sendiri masih mempertimbangkan spesifikasi apa yang paling baik untuk pasar tersebut yang mungkin akan mengacu pada RAM dan penyimpanan internal. Kedua elemen ini tentunya akan berpengaruh pada harga akhir yang ditawarkan.

Sheth juga menyebutkan bahwa Realme 3 Pro yang diubah namanya menjadi “X Lite” di pasar China, saat ini tersedia di India dengan harga mulai dari INR 14.000 atau setara dengan Rp. 2,8 jutaan.

Sheth juga menegaskan bahwa baik Realme 3 Pro dan Realme X memiliki fitur dan titik harga yang berbeda sehingga mereka tidak akan bersaing satu sama lain.

Sementara itu, meski Realme Indonesia belum menjelaskan dengan gamblang kapan waktu peluncuran dari Realme X di pasar Indonesia, namun kami meyakini bahwa ponsel tersebut juga akan hadir di tahun ini. Beberapa sumber terdekat dari Realme juga menuturkan jikalau Realme X  setidaknya bakal hadir di Indonesia sebelum bulan Oktober tahun ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi