News Gadget

Redmi 8 Dapatkan Update MIUI 12

Techdaily.id – Xiaomi memang seringkali memberikan update pada setuap prangkat smartphone mereka. Tidak terkecuali smartphone entry level sekalipun. Kali ini, produsen asal China tersebut akan memberikan update MIUI 12 kepada tiga smartphone entry level mereka yakni Redmi 8, 8A dan 7A.

BACA JUGA
Xiaomi Siapkan Ponsel dengan Refresh Rate Layar 120Hz

Pembaruan MIUI 12 untuk Redmi 8 telah dikirimkan untuk varian Global, Eropa dan Rusia, sedangkan pembaruan 8A telah dijadwalkan untuk perangkat China dan Eropa. Akan tetapi, pembaruan ini masih berada dalam tahap Stable Beta kecuali untuk Redmi 8 Global, yang mendapatkan perangkat lunak final dan stabil.

Sementara di India, Redmi 7A hanya mendapatkan sebagian dari update tersebut. Sama seperti Redmi 8A, perangkat ini juga mendapatkan versi Stable Beta.

Sekadar informasi, versi Stable Beta sendiri merupakan versi final dari sebuah pembaruan dan sangat bisa digunakan untuk smartphone pengguna. Hanya saja, tentu versi ini tidak se sempurna versi sebenarnya seperti yang diperoleh para pengguna Redmi 8 nantinya.

BACA JUGA
Ini 9 Alasan Mengapa Paket Internet Masih Mahal di Indonesia

Redmi 8 sendiri merupakan smartphone entry level Xiaomi pada tahun 2019 silam. Smartphone ini pertama kali hadir di Indonesia pada 4 Desember 2019 lalu dengan harga Rp. 1.8 juta. Smartphone ini sendiri menghadirkan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5000 mAh yang diklaim bisa menemani aktivitas pengguna hingga dua hari mulai dari memesan taksi online hingga bermain games dan mengabadikan memotret di kamera ponsel ini.

Selain itu, ponsel ini juga menyediakan sistem pengisian daya cepat 18W yang cukup membantu pengguna dalam mengisi ulang baterai smartphone yang cukup besar ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close