Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetRedmi dan Realme Berpeluang Gunakan Snapdragon 855 Plus?

Redmi dan Realme Berpeluang Gunakan Snapdragon 855 Plus?

TechDaily.id – Qualcomm baru saja memperkenalkan chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 855 Plus. Meski baru diperkenalkan, namun chipset flagship ini nampaknya langsung menggoda para brand smartphone untuk mencicipi nya.

Wajar memang, pasalnya chipset ini menjadi yang terbaik yang dimiliki oleh Qualcomm sejauh ini dan tentu akan menjadi komoditas terpanas yang dimiliki Qualcomm.

BACA JUGA
Bertujuan untuk Berikan Produk dan Layanan Terbaik, Ini Cara realme Mengembangkan Bisnisnya

Pada kuartal kedua tahun ini, Asus dikabarkan bakal menggunakan chipset ini untuk produk ROG Phone jilid 2 mereka. Namun, kemungkinan Asus tidak sendirian karena dua brand asal China yakni Redmi dan Realme kabarnya juga tertarik menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus dan diperkirakan bakal menggunakannya pada tahun depan.

Dilansir dari Gizmochina (17/7), sinyal kuat Redmi datang dari General Manager mereka Lu Weibing yang memposting foto chipset tersebut di Weibo setelah Qualcomm memperkenalkan chipset ini.

BACA JUGA
Samsung Siapkan Exynos 990 Untuk Kehadiran Galaxy S11

Ada rumor mengatakan bahwa Mi Mix 4 bakal menggunakan chipset ini dan Redmi juga kemungkinan bakal menggunakan chipset yang sama pada produk mereka, meski Redmi biasanya menjual ponsel dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Realme juga kabarnya bakal menggunakan Snapdragon 855 plus untuk ponsel terbaru mereka. Hal ini bisa dilihat dari Repost mereka di situs microblog Weibo setelah chipset ini diperkenalkan.

BACA JUGA
Resmi Meluncur Di Pasaran, Samsung Galaxy A80 Punya Harga Mahal?

Meski Realme biasanya berfokus pada ponsel terjangkau, namun ada rumor yang mengatakan bahwa Realme akan segera menghadirkan Realme X Pro pada akhir tahun ini.

Realme X Pro sendiri kabarnya bakal menggunakan chipset Snapdragon 855 plus yang bakal menjadi ponsel flagship pertama milik Realme.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi