BerandaGadgetNews GadgetRedmi Go Segera Hadir di India, Lebih Mahal Dari Indonesia

Redmi Go Segera Hadir di India, Lebih Mahal Dari Indonesia

TechDaily.id – Xiaomi melalui sub brand nya akan segera merilis ponsel baru. Bukan Redmi K20 ataupun Redmi 7A, ponsel terbaru yang bakal hadir ini adalah Redmi Go.

Ponsel yang menggunakan Android Go ini dalam waktu dekat ini dikabarkan segera hadir di India.  Redmi Go sendiri memiliki dua opsi penyimpanan yakni 8GB dan 16GB, tetapi di India pelanggan hanya mendapatkan versi 8GB.

Namun, seperti dilansir dari GSM Arena (26/5) perusahaan kini telah mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa varian baru ke India dengan lebih banyak penyimpanan internal, dan itu bisa menjadi model 16GB.


Redmi sendiri telah berbagi foto di Twitter dengan caption “Zyada space = Zyada photos” yang diterjemahkan menjadi “More space = More photos.” Redmi sendiri tidak secara eksplisit menyebut Redmi Go, tetapi penggunaan tagar #ApkiNayiDuniya yang jika diterjemahkan menjadi Dunia Baru Anda menegaskan bahwa Redmi Go dengan lebih banyak penyimpanan akan segera hadir di India.

Ini adalah tagar yang sama dengan yang digunakan Redmi untuk mempromosikan ponsel cerdas tingkat pemula di negara ini.

Redmi Go sendiri ditenagai oleh SoC Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 1GB. Ponsel ini hadir dengan layar HD berukuran 5-inci dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go Edition). Sedangkan Varian di India akan hadir dengan slot khusus untuk kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 128GB.

Varian penyimpanan 8GB dari Redmi Go dibanderol dengan harga INR 4.499 atau setara dengan Rp. 930 ribu di India.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi