GadgetNews Gadget

Redmi Note 10 Rilis di India Bulan Depan, Kapan masuk Indonesia?

Techdaily.id – Xiaomi baru mengumumkan tanggal peluncuran smartphone Redmi Note 10 yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang. Namun dalam informasi tersebut,Redmi Note 10 Rilis di India pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Lalu kapan smartphone ini akan masuk ke Indonesia?

BACA JUGA
Cara Mengatur Kecerahan Layar Komputer dan Laptop

“Seri Redmi Note 10 siap debut global pada 4/3/21 #Redmi Note 10 telah menjadi smartphone yang paling digandrungi di India dan kami sangat senang bisa menghadirkan yang berikutnya untuk pengalaman #10on 10 Anda”, ujar akun resmi Redmi India, Selasa (16/02/2021).

Akun resmi tersebut juga tertaut ke situs pembelian Xiaomi Redmi Note 10 dan konsumen bisa membeli smartphone tersebut melalui lama Mi.com atau situs Amazon India. Melalui akun Twitter Manu Kumar Jain, selaku Managing Director dan Global VP Xiaomi India pada pekan lalu mengumumkan bahwa Redmi Note 10 diklaim menawarkan smartphone dengan pengalaman yang lebih mulus dan hadir dengan penyegaran yang tinggi.

Beberapa hari sebelum itu, seri Note 10 telah muncul di sertifikasi BIS India dan keduanya tampil dengan nomor model M2101K62 untuk Redmi Note 10 Pro 5G dan nomor model M2102K7AI sebagai nomor Note 10 4gG.

Sementara itu untuk nomor model M2101K7AG dan M2101K6G telah mendapat sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian beberapa waktu lalu, dan hal ini mengindikasikan bahwa seri Redmi Note 10 ini juga akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Untuk informasi, kedua model Redmi versi India dan Indonesia ini memiliki perbedaan di bagian huruf terakhir nomor serinya, dimana versi Indonesia dengan huruf belakang G yang artinya ponsel tersebut hadir dengan varian global.

BACA JUGA
Hands On OPPO Reno5 Marvel Edition, Jadi Berasa Iron Man!

Berdasarkan informasi sementara yang diterima, dikabarkan bahwa Redmi Note 10 Pro akan hadir dengan spesifikasi yang unggul termasuk penyimpanan dengan tiga pilihan yaitu RAM 6GB/64GB, RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB. Untuk varian warna yang akan memasuki pasar dengan dengan warna perunggu, biru dan abu-abu.

Sedangkan untuk Redmi Note 10 diharapkan akan hadir dengan dua pilihan penyimpanan yaitu RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan diharapkan akan hadir dengan tiga varian warna yaitu putih, hijau dan abu-abu. Saat ini Redmi Note 10 rilis di India dalam waktu dekat, namun diharapkan juga di Indonesia akan segera hadir. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close