Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetRedmi Pro 2 Gunakan Snapdragon 855?

Redmi Pro 2 Gunakan Snapdragon 855?

TechDaily.id – Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka dari lini Redmi yakni Redmi Pro 2.

Redmi sendiri dulunya adalah produk entry-level dari Xioami, tetapi secara perlahan mereka mulai naik kelas kearah flagships. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi Redmi  Pro 2 yang kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 855.

Dilansir dari GSM Arena (04/4),  penampakan dari Redmi Pro 2 terlihat dari sebuah render yang dibagikan di situs Microblog Weibo.

Redmi Xiaomi Techdaily
Berdasarkan foto render tersebut, ponsel ini akan menggunakan fitur Pop-Up Selfie untuk kebutuhan swafoto dan tentunya tidak ada notch pada layar  ponsel ini.

Sebelumnya, terdapat bocoran lain tentang Redmi Pro 2 yang kabarnya bakal menggunakan kamera bersensor 48MP, mirip seperti Redmi Note 7, meskipun smartphone ini bakal menggunakan 3 kamera belakang.

Tiga kamera belakang juga merupakan yang pertama bagi produk Xiaomi. Selain itu, smartphone ini juga kabarnya akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar yang juga jadi yang pertama untuk brand asal Tiongkok tersebut.

Namun belum diketahui pasti kapan ponsel ini akan dirilis, jika memang mereka menjual ponsel ini di segmen menengah kebawah, bukan tidak mungkin ponsel ini bakal merusak harga pasaran.

BACA JUGA
Nyaris Ludes, OPPO Kembali Jual OPPO A91 di E-commerce Terkemuka
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi