Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasi Android TV Box Murah, Mulai Rp 200 Ribuan

Rekomendasi Android TV Box Murah, Mulai Rp 200 Ribuan

Techdaily.id – Saat ini Smart TV dengan OS Android banyak digandrungi masyarakat. Namun, tentu untuk mendapatkan tipe TV tersebut, kamu harus mengeluarkan dana jutaan. Tapi tenang saja, ada solusi buat kamu yang memiliki TV biasa dan ingin mengubahnya menjadi TV Android. Kamu cukup menggunakan perangkat STB atau TV Box Android. Buat kamu yang sedang ingin mencari Android TV Box, berikut ini rekomendasi Android TV Box murah.

BACA JUGA
Telkomsel nGage Bantu Pelanggan Korporasi Tingkatkan Customer Experience

Buat kamu yang belum tau, Android TV Box adalah sebuah perangkat yang sudah tertanam sistem operasi Android di dalamnya. Alat ini bisa bikin TV biasa menjadi seperti Smart TV.

Sama seperti layanan yang ada di HP, kamu juga bisa menikmati semua layanan Android di TV Box. Mulai dari nonton YouTube, Netflix, hingga bermain game. Lalu, berapa harganya? Ternyata harga android TV Box ini cukup murah lho.

Jika kamu bernuat ingin membelinya, berikut ini rekomendasi Android TV Box murah dari tim redaksi Techdaily.

  1. MXQ R9 4K RK3229

Rekomendasi Android TV Box murah yang pertama adalah MXQ R9 4K RK3229. Hadir dengan harga yang murah, MXQ R9 4K RK3229 ini juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai hal. Seperti mengakses internet, bermain game, streaming video, dan masih banyak lagi.

Android TV Box ini hadir dengan OS Andrid KitKat 4.4 dengan tampilan visual 4K yang menyajikan gambar berwarna seperti saat Anda melihat objeknya secara langsung.

Untuk performanya ditenagai prosesor Quad Cortex-A7 dan GPU Mali-400 GPU serta sudah disokong dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Jika tertarik untuk memilikinya, kamu cukup menyiapkan kocek sekitar Rp 225.000 saja.

  1. MXQ Pro 4K S905

Rekomendasi selanjutnya yakni MXQ Pro 4K S905 yang juga bisa mengubah TV biasa menjadi smart TV. MXQ Pro 4K S905 di bekali dengan OS Android Lollipop dan Amlogic S905 yang bisa mencapai kecepatan 2.0GHz. Selain itu, Android TV Box ini ditenagai chipset S905 Cortex A53 dengan kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan MXQ Pro 4K S905 yang satu ini kamu bisa menikmati tayangan acara pilihan, mengakses internet, bermain game, streaming, dan yang lainnya dengan video beresolusi 4K.

Tak hanya berkualitas baik, MXQ Pro 4K juga menjadi Android TV box dengan harga yang paling terjangkau, yakni mulai dari Rp 299.000 saja.

  1. H96 MAX

H96 MAX bisa kamu jadikan pilihan jika ingin membeli Android TV Box yang murah. Dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz yang diusung STB ini, kamu dapat menikmati layanan multimedia dengan performa baik.

Kamu dapat menggunakan KODI – aplikasi super dengan fitur multimedianya yang sangat lengkap, juga aplikasi Netflix, YouTube, Facebook, dan masih banyak lagi. Android TV Box yang satu ini sudah mendukung kualitas video HD 4K.

Dari varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa dimiliki dengan harga Rp 400.000 saja, yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

  1. HK1 Mini

HK1 Mini merupakan Android TV Box lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah. STB ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas storage 16 GB. Kalau storage ini masih terasa kurang, kamu bisa menambahkan TF card hingga kapasitas 64 GB.

Ditenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz, tidak perlu khawatir navigasi pada layar menjadi lemot. Dukungan Android 8.1 pada STB ini juga membuat kamu mampu mengorganisir aplikasi dengan lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman.

Android TV Box yang satu ini sudah mendukung kualitas video 4K yang super jernih dan mulus. Tertarik untuk membelinya? Harga HK1 Mini yaitu sekitar Rp 450.000.

  1. Xiaomi Hezi Mi Box Mini

Rekomendasi Android TV Box murah yang kelima adalah Xiaomi Hezi Mi Box Mini yang bisa membuat TV jadul kamu menjadi smart TV. Xiaomi Hezi Mi Box Mini sendiri sudah didukung dengan chipset MTK MT8685 Cortex-A7 yang memiliki CPU quad-core dengan kecepatan akses sampai 1.3 GHz.

Android TV Box ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB dengan kapasitas storage 4 GB. Dukungan sistem operasi 6.0 Marshmallow pada STB ini juga membuat kamu mampu mengorganisir aplikasi dengan lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman

BACA JUGA
Cara Mengukur Jarak di Google Maps dengan Cepat

Dengan Xiaomi Hezi Mi Box Mini yang satu ini kamu bisa menikmati tayangan acara pilihan, mengakses internet, bermain game, streaming, dan yang lainnya dengan video beresolusi FullHD. Tertarik untuk membelinya? STB yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 675.000.

Nah, itulah dia rekomendasi Android TV Boc murah pilihan tim redaksi Techdaily. Hanya dengan harga mulai dari Rp 22 ribuan kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan Android pada TV kamu. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi