Rekomendasi

Rekomendasi Kado Lebaran Antimainstream

Techdaily.id – Lebaran sebentar lagi. Kamu pasti ingin memberikan kado spesial untuk orang-orang tersayang meski tidak bisa bertemu langsung. Bingung ngga sih memilih kado apa yang tepat untuk diberikan kepada orang tersayang di hari lebaran? Atau bingung karena kadonya monoton? Nah buat kamu yang mengalami kegalauan tersebut, kamu bisa mengganti kado lebaranmu dengan kado lebaran antimainstream berupa produk elektronik yang bisa digunakan sehari-hari. Tentu akan lebih berkesan dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Nah ini dia rekomendasi kado lebaran yang antimainstream buat kamu yang sedang mempersiapkan kado spesial untuk orang tersayang di hari yang suci:

  1. OPPO Band

Kamu bisa menghadiahkan OPPO band kepada orang-orang terkasih di hari lebaran. Smart device dari OPPO ini sudah resmi hadir di Indonesia dan tentunya dibekali dengan kemampuan unggulan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

OPPO Band membawa fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah yang dapat memantau kadar saturasi oksigen setiap detik saat tidur. Selain itu, OPPO Band juga dibekali dengan fitur latihan yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya. Jadi lemak-lemak opor yang menumpuk setelah lebaran bisa segera diusir dengan gaya hidup sehat yang bisa diikuti dari OPPO Band.

Perangkat ini melakukan pemantauan saturasi oksigen nonstop 28.800 kali untuk menjangkau keseluruhan saturasi oksigen di tubuh penggunanya sehingga membantu pengguna untuk memiliki waktu tidur yang lebih sehat. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur yang bisa memonitor detak jantung. Jika detak jantung terlalu tinggi,  maka OPPO Band akan bergetar untuk memperingatkan pengguna bahwa detak jantungnya tidak teratur. Sangat bermanfaat bukan untuk sehari-hari?

BACA JUGA
Rekomendasi Aplikasi Stop Motion Gratis di Android

2. OPPO Enco W11

Perangkat ini juga bisa kamu jadikan sebagai kado lebaran yang tidak biasa untuk orang tersayang karena saat ini rata-rata orang membutuhkan erabuds untuk aktivitas sehari-harinya. Maka dari itu jika kamu menjadikan OPPO Enco W11 sebagai kado lebaran, akan lebih berkesan dan bermanfaat untuk penggunanya.

OPPO Enco W11 memiliki ultralight desain dengan bobot 4,4 gram untuk satu earbud dan kamu juga bisa memilih tiga ukuran dari ujung silikon lembut untuk kenyamanan dan keamanan saat menggunakan perangkat ini. OPPO Enco W11 sudah dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.0 yang memiliki kemampuan meningkatkan daya tahan terhadap gangguan sinyal dan earbud ini juga bisa terkoneksi dengan perangkat kamu hingga jarak 10 meter.

Yang paling penting earbud ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP55 yang membuatnya anti air dan debu, jadi bisa kamu gunakan saat berenang sekalipun. Untuk mengurangi kebisingan di sekitar, earbud ini juga sudah dibekali dengan fitur noise cancellation.

3. OPPO A54

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android

Siapa sih yang tidak senang kalau dihadiahi HP? Nah OPPO A54 bisa kamu jadikan sebagai pilihan kado lebaran antimainstream. OPP A54 dibekali dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan resolusi 720×1600 pixel dan ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35 berbasis Android 10 dan ColorOS 7.2 yang dipadukan dengan baterain 5000 mAh dan teknologi fast charging 18W.

HP ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan 6GB juga penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk mendukung kegiatan fotografi maupun videografi kamu bisa menggunakan 3 fitur kamera belakangnya yang masing-masing beresolusi 13 MP kamera utama, 2 MP macro dan 2 MP depth sensor dan kamera depan beresolusi 6 MP.

Itulah rekomendasi kado lebaran antimainstream yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang masih galau untuk menentukan pilihan kado untuk keluarga maupun kerabat dan orang-orang tersayang di hari lebaran. Semoga informasi ini bermanfaat. (ira)

BACA JUGA
3 Smartphone Pengganti Redmi Note 7

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close