LaptopRekomendasi

Rekomendasi Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Termurah di 2021

Techdaily.id – AMD semakin banyak peminatnya sejak meluncurkan nomenklatur Ryzen pada 2017 lalu.  Nomenklatur Ryzen disuntikkan mikroarsitektur yang disebut Zen yang diklaim mampu membuat kinerja komputer lebih cepat dan hemat daya. Ryzen juga mengubah citra AMD yang dikenal sebagai prosesor panas. Pada artikel berikut ini, tim redaksi Techdaily akan merekomendasikan laptop prosesor AMD Ryzen 7 Termurah di 2021.

BACA JUGA
Keunggulan Prosesor Desktop Intel Rocket Lake-S, Cocok Untuk Gamers!

AMD di level penampilan mempunyai andalan Ryzen 7 untuk melawan Intel Core i5 dan i7 yang dipasarkan dilevel menengah. Alasan-alasan tersebut yang membuat banyak orang berburu laptop dengan prosesor ini. Berikut rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 7 dari Techdaily:

  1. Asus VivoBook Ultra A412DA

Memiliki layar 14 inci dengan bezel tipis, dengan layar menggunakan teknologi LED-backlit LCD yang bersesolusi Full HD Asus VivoBook Ultra A412DA tentunya menggunakan prosesor AMD Ryzen 7. Laptop ini juga memiliki bobot 1,2 kg yang sudah dipasang media penyimpanan SSD 512 GB Pci-e. Asus VivoBook Ultra A412DA dibandrol dengan harga sekitra Rp 9,3 juta.

  1. Huawei MateBook D14

Si cantik dari Huawei ini secara penampilan tidak tertandingi. Bodi yang tipis terbuat dari alumunium, layar Full HD dengan teknologi panel IPS, bazel yang tipis, serta beratnya hanya 1,38 kg. Fitur kamera yang tersembunyi di dalam keyboard, teknologi transfer data Huawei Share, dan fingerprint yang menyatu dengan tombol power. Ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 7 dan baterai 56 Wh, Huawei MateBook D14 dibandrol dengan kisaran harga Rp 9 jutaan.

  1. Lenovo IdeaPad Slim 5 Ryzen 7 4800U

Layar Full HD, bezel tipis, bodi yang ramping, serta desain yang elegan, tentunya lapotop ini memiliki kemampuan baterai yang  tahan lama. Satu kali pengisisan baterai secara penuh, laptop ini mampu bertahan selama 14 jam. Serta kolaborasi dari prosesor Ryzen 7 dengan audio tida dimensi dari Dolby Atmos menjadikan hiburanmu semakin lengkap.

  1. Acer Swift 3 SF314 Ryzen 7 4700U

Acer Swift 3 SF3 14 Ryzen 7 4700U memiliki fitur unggulan seperti fingerprint , USB Type-C, dan system keamaan yang memadai. Yang membuat laptop ini menjadi lebih special yaitu prosesor Ryzen 7 yang membuat kerja laptop ini semakin sempurna. Ditambah dengan layar Full HD, berat 1,2 kg  dengan ketebalan 15,95 cm membuat laptop ini cocok digunakan untuk pekerjaan dengan mobilitas tinggi.

  1. HP 15 DB1200NY

Laptop Prosesor AMD Ryzen 7HP membadrol laptop ini dengan kisaran harga Rp 9,2 juta. Memiliki layar berukuran 15 inch dengan resolusi Full HD, dan ditambah  lapisan  antiglare untuk melindungi layar dari goresan. Walau memiliki layar yang besar, namun berat laptop ini hanya 1,8 kg. Laptop ini tentunya ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 3700U yang berbentuk Zen+ (12nm), dan dikolaborasikan dengan baterai 3-cell 41Wh.

BACA JUGA
ShareIt Punya Celah Keamanan Berbahaya,Bisa Dibajak Hacker

Nah, itulah rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 7 termurah versi Techdaily di tahun 2021. Dari beberapa pilihan tersebut, yang mana favoritmu? (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close