Monday, November 28, 2022
BerandaGadgetReno 9 Pro+ 5G Kini Menerima Sertifikasi Bluetooth SIG

Reno 9 Pro+ 5G Kini Menerima Sertifikasi Bluetooth SIG

TechDaily.id – OPPO bersiap meluncurkan smartphone Reno 9 di China. Seri ini dikabarkan akan mencakup tiga smartphone yakni OPPO Reno 9, OPPO Reno 9 Pro, dan Pro+ 5G. Model Reno 9 Pro+ 5G kini menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

Sertifikasi Bluetooth SIG dari smartphone OPPO masa depan dengan nomor model PGW110 menyiratkan handset tidak lain adalah Reno 9 Pro+ 5G. Smartphone yang sama dengan nomor model PGW110 sebelumnya terlihat di sertifikasi Geekbench.

Daftar Geekbench mengonfirmasi perangkat ini akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang digabungkan dengan RAM 16GB, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Adapun sertifikasi Bluetooth SIG hanya menegaskan perangkat akan mengandalkan Bluetooth V5.2 untuk konektivitas nirkabelnya. Terlepas dari ini, situs web tidak mengonfirmasi apa pun tentang perangkat yang akan datang.

Peluncuran resmi perangkat tidak terlalu jauh, dan hampir semua hal tentang perangkat telah bocor secara online. Perangkat ini dilaporkan akan memamerkan layar OLED 6,7 inci dengan dukungan kecepatan refresh hingga 120Hz dan resolusi piksel FullHD+.

BACA JUGA
Panduan Cara Cek Garansi iPhone dengan Mudah

Lebih lanjut dilaporkan perangkat akan menggunakan layar melengkung. Selanjutnya, perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen1, yang didasarkan pada simpul fabrikasi 4nm TSMC. Ini akan memiliki hingga 16GB RAM dan akan boot di Android 13 langsung dari kotak.

Sedangkan untuk optik, perangkat akan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel ditambah dengan ultrawide sekunder 8 megapiksel dan kamera tersier 2 megapiksel. Di bagian depan, kemungkinan akan mendapatkan kamera selfie depan 32 megapiksel yang ditempatkan di dalam lubang punch cut.

Perangkat akan mengemas baterai 4700mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel cepat SuperVOOC 80W.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi