Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetRekomendasiReno Glow, Otak Dibalik Desain OPPO Reno6

Reno Glow, Otak Dibalik Desain OPPO Reno6

Techdaily.id – Beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia membocorkan penampilan luar Reno6 yang merupakan suksesor dari OPPO Reno5. Perusahaan mengatakan jika OPPO Reno6 masih membawa desain berkelanjutan dari seri Reno yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow.

BACA JUGA
Daftar HP OPPO Terbaru (Maret-April 2021)

Sentuhan akhir teknologi pewarnaan Reno Glow merupakan daya tarik utama dari desain seri Reno ini karena menciptakan efek kilauan yang halus. Sentuhan efek terbaru ini melalui sebuah ukiran laser lebih padat yang menciptakan banyak sudut reflektif pada case OPPO Reno6.

Melalui pengembangan yang konsisten, Reno Glow telah menjadi fitur yang melekat dari seri Reno4, Reno5, hingga Reno6. Pihak perusahaan mengungkapkan jika mereka telah memiliki 20 paten untuk pengaplikasian teknik pewarnaan Reno Glow.

Adapun yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya, kini Reno Glow diterapkan pada dua warna perangkat OPPO Reno6 yakni Aurora dan Stellar Black, yang menciptakan dua perangkat dengan penampang belakang bebas sidik jari.

Dengan menggunakan efek tadi, OPPO berupaya meningkatkan teknik ini pada Reno6 dengan lima lapisan Diamond Spectrum yang dapat memancarkan jutaan warna. Bahkan ini berkali lipat dari ribuan warna yang dihasilkan dari tiga lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno5.

Penambahan lima lapisan Diamond Spectrum dengan teknik pewarnaan OPPO Reno Glow menghasilkan sekitar 1 juta kombinasi warna pada perangkat OPPO Reno6 Aurora. Sementara pada OPPO Reno6 Stellar Black menghasilkan warna hitam klasik dengan efek visual yang berkilau, dinamis, dan transparan. Efek pada Stellar Black mengingatkan pada warna galaksi semesta.

Reno Glow
Reno6 sedikit lebih tebal karena memiliki 5 lapisan Diamond Spectrum

Sentuhan efek ini memberikan efek visual warna berkilauan yang tercipta melalui berbagai sudut reflektif pada bagian body belakang perangkat. Sehingga, jika dilihat dari sudut yang berbeda dan dalam kondisi cahaya yang berbeda, warna case Reno6 akan tampak selalu berubah.

BACA JUGA
OPPO Gandeng Kodak, Bikin HP Dengan Kamera 50MP?

Dengan desain yang unik, kali ini OPPO Reno6 tidak hanya terlihat berkilau tetapi terasa luar biasa dengan tekstur yang lebih matte. Sehingga, desain OPPO Reno6 lebih terlihat stylish dan premium. Sangat cocok sekali untuk gaya anak muda. (ran)

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi