Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeeSportResmi Digelar, 24 Tim dari 6 Negara Bertanding di Kualifikasi Asia Tenggara...

Resmi Digelar, 24 Tim dari 6 Negara Bertanding di Kualifikasi Asia Tenggara PMCO 2019

TechDaily.ID PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019), resmi memasuki tahapan kualifikasi area Asia Tenggara. PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia E-Sport di seluruh dunia. Melalui PMCO 2019 diharapkan dapat berkontribusi mengembangkan keahlian para atlit E-Sport dan juga meningkatkan ekosistem dari E-Sport itu sendiri.

“Kami terus memiliki visi bahwa PUBG Mobile dapat menjadi inspirasi dan melalui turnamen E-Sport seperti ini, para pemain termasuk profesionals dapat mengembangkan bakat nya. Untuk segi pemain, kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun interaksi dengan mereka. Yang paling penting, kami juga akan terus memperluas kesempatan bekerjasama dengan para mitra untuk mengembangkan sistem yang terbaik,” kata Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA E-Sport.

Didukung VIVO sebagai sponsor resmi, PMCO 2019 menghadirkan total hadiah sebesar USD 2,500,000 (Rp 35 miliar). Babak kualifikasi Asia Tenggara ini diikuti oleh total 24 tim yang berasal dari babak final nasional perwakilan dari 6 negara dan 4 tim wildcard. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Philippine, dan Vietnam.

BACA JUGA
Ini Kontribusi Vivo pada PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

Para tim yang melaju ke tahap selanjutnya akan bertanding selama kurang lebih lima minggu dengan lima hari bertanding di tiap minggu nya. Para tim akan bertanding dengan jumlah empat pertandingan per hari di hari Rabu sampai dengan Jumat dan 6 pertandingan per hari di Sabtu dan Minggu.

24 tim akan bertarung untuk memperebutkan 16 tempat di tahapan Grand Final Asia Tenggara. Dari 16 tim tersebut terpilih 4 tim yang memiliki peringkat tertinggi mewakili wilayah-wilayah berbeda serta 12 tim terbaik di tahapan kualifikasi Asia Tenggara. Tahapan Grand Final Asia Tenggara nanti nya akan diselenggarakan dengan rentan waktu tiga hari dan total 12 pertandingan.

“Setelah memenangkan turnamen Asia Tenggara; sebanyak 16 tim akan mewakili total 10 wilayah utama untuk bertarung di babak Final Global, termasuk; Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, Cina, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Wildcard Asia, di mana semua tim akan bersaing untuk memenangkan gelar PUBG Mobile Club Open terbaik di babak final global yang akan diadakan di Berlin , Jerman,” ujar James Yang, Direktur dari PUBG Mobile Global Esports.

BACA JUGA
Tim Esport Top Sabet Gelar Juara Dunia PMCO 2019
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi