BerandaGadgetNews GadgetResmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasi Realme X di Indonesia

Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasi Realme X di Indonesia

TechDaily.id – realme X Menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu kehadirannya oleh para fans di Indonesia. Meski rumor mengenai harga & spesifikasi realme X sudah banyak beredar di berbagai lini masa, namun tidak jarang juga para fans serta masyarakat umum yang menantikan kepastian terkait harga dan spesifikasi realme X secara resmi.

Smartphone ini sendiri kabarnya bakal hadir dalam edisi khusus Spider-Man:Far From Home yang tentu menarik minat para fans setia Marvel Cinematic Universe (MCU). Ditambah lagi dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini.

Felix Christian, Product Manager realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme bertekad untuk menciptakan smartphone yang dibutuhkan dan diinginkan oleh setiap pengguna.

“realme ingin menciptakan sebuah produk yang diinginkan oleh setiap penggunanya, dan inilah jawabannya yakni realme X yang akan hadir di Indonesia,” ujar Felix saat peluncuran realme X di Jaksrta (25/7).

Tidak hanya itu, Felix juga mengklaim kalau smartphone ini merupakan yang terbaik untuk kategori smartphone pop-up dikelasnya.

“realme X merupakan smartphone terbaik yang menggunakan pop-up kamera dikelasnya.”

Untuk urusan spesifikasi, ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 710 dengan fabrikasi 10 nanometer. Chipset dari Qualcomm ini disandingkan dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Realme juga menghadirkan beberapa varian RAM pada ponsel ini seperti 4GB dan 6GB.

Untuk urusan kamera, realme X ditopang oleh kamera pop-up selfie dengan resolusi 16 MP serta dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 5 MP. Dengan paparan seperti ini saja, sudah tentu banyak fans yang menantikan kepastian harga & spesifikasi realme X secara resmi di Indonesia.

Realme X – Techdaily.id

Belum lagi dengan dukungan layar Super Amoled dengan resolusi 1080 x 2340 piksel berukuran 6,53 inci yang tentu akan memanjakan pengguna untuk kebutuhan entertainment seperti nonton film ataupun bermain game.

Ponsel ini juga ditopang oleh baterai berkapasitas 3765 mAh dengan fitur fast charging VOOC 3.0 yang mampu mengisi ulang baterai hingga 55 persen selama setengah jam.

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 untuk varian 8/128GB, sementara versi 4/128GB bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.799.000. Ponsel ini bisa didapatkan mulai dari 25 Juli 2019 di situs e-commerce Shopee.

Gimana nih Tech Viewers, setelah mengetahui harga dan spesifikasi realme X di Indonesia apakah kamu minat untuk membelinya?

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi