Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetResmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi K20 Pro

Resmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi K20 Pro

TechDaily.id – Xiaomi melalui sub brand mereka yakni Redmi secara resmi telah memperkenalkan ponsel terbaru mereka yakni Redmi K20. Ponsel ini sendiri langsung mendapat julukan Flagship Killer 2.0.

Wajar saja, ponsel ini sendiri hadir dengan spesifikasi kamera utama yang mencapai 48 MP yang menjadi jargon Redmi selama beberapa bulan kebelakang.

BACA JUGA
Apple Akan Memperkenalkan iPad Pro dengan 3D Sensing dan iPhone SE 2 di 2020

Dilansir dari GSM Arena (28/5), Redmi K20 hadir dengan dua varian yakni seri K20 dan K20 Pro. Untuk K20 sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 730 sedangkan untuk versi Pro nya hadir dengan chipset Snapdragon 855.

Baik Redmi K20 maupun versi Pro nya memiliki ukuran layar beresolusi 6,39 inch dengan resolusi Full HD + dan rasio yang mencapai 19.5: 9.8 yang semakin menghilangkan  bazel di kedua sisinya.

BACA JUGA
Rekomendasi Aplikasi Stop Motion Gratis di Android

Hadir tanpa notch, ponsel ini mengandalkan kamera pop up dibagian atasnya. Kamera depan ini hadir dengan resolusi 20 MP. Sedangkan untuk dibagian belakangnya, ponsel ini hadir dengan 3 kamera.

Kamera utama beresolusi 48 MP, sementara lensa keduanya adalah 13 MP untuk mengakomodir foto dengan wide angle, sedangkan kamera ketiganya beresolusi 8 MP untuk mengakomodir kebutuhan telephoto. Ponsel ini juga hadir dengan kemampuan slow motion 960 fps.

BACA JUGA
Cara Gunakan Bonus Dadakan Lazada 2021

Redmi K20 Pro Memiliki RAM sebesar 6 dan 8GB dan penyimpanan internal dengan dua pilihan yakni 64 hingga 256 GB. Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh dengan fitur fast Charging 27 watt yang mampu mengisi 58% daya dalam waktu 30 menit. 

Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 5,2 jutaan untuk yang paling murah hingga Rp. 6,3 jutaan untuk versi yang paling mahal. Ponsel ini mulai bisa dibeli pada flash sale mereka di tanggal 1 Juni mendatang, namun belum diketahui pasti apakah flash sale ini juga berlaku untuk global.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi