News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo V21 5G

Techdaily.id – Vivo Indonesia akhirnya menghadirkan seri V21 5G di Indonesia. Harga Vivo V21 5G di Indonesia cukup menggiurkan yang bakal menjadi salah satu smartphone 5G yang layak dibeli di Indonesia. Melalui online grand launch yang ditayangkan secara langsung di kanal media sosial resmi vivo Indonesia pada hari ini. vivo V21 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Dual OIS Night Camera dan juga telah dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta Dual Mode 5G agar pengguna dapat merasakan perangkat terbaik di kelasnya dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

BACA JUGA
Cara Menghapus File Cache di iPhone, Biar storage Lega!

vivo V21 5G membawa tagline “Be Bright, Be Inspired”, peluncuran generasi terbaru V-Series ini menandakan perjalanan panjang seri ini di Indonesia sebagai smartphone yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini, tidak hanya berfokus pada kamera tetapi juga memiliki tampilan yang stylish, performa yang tangguh, dan harga yang kompetitif.

“Lewat seri terbaru vivo V21 5G, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti teknologi Dual OIS Night Camera di kamera depan dan belakang, tampilan desain yang ramping dan stylish, serta performa tangguh, yang akan mendukung pengguna agar selalu selalu stand-out ketika berbagi momen terbaik mereka,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

harga vivo v21 5G

Dari sisi desain, vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design hasil perpaduan dari sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design. vivo menggunakan desain Dual Tone Step untuk membuat kamera menyatu dengan bodi guna menjaga keamanan lebih pada lensa kamera. Pada sentuhan luar digunakan AG Glass Mate untuk mengurangi bekas jari di bodi belakang sehingga dapat mempertahankan kesan mewah pada smartphone. Sedangkan Flat Frame Design bertujuan agar ponsel nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

vivo V21 5G hadir dengan chipset Mediatek Dimensity 800U dan ditopang oleh RAM sebesar 8GB yang bisa di extend hingga 11GB debngan penyimpanan internal mencapai 128GB. Walau memiliki bodi yang tipis, tetapi vivo V21 5G ini memiliki kapasitas baterai 4000mAh yang dapat menemani pengguna seharian. Kemampuan pengisian baterai 33W FlashCharge mampu mengisi ulang daya hingga 63% dalam waktu 30 menit saja. Lebih lagi, teknologi NFC Multifunctions yang terdapat pada vivo V21 5G bisa membuat ponsel ini berfungsi menduplikasi kartu akses, uang elektronik untuk transportasi umum, dan memudahkan pengguna untuk bertukar file.

BACA JUGA
Vivo Y70s 5G Menggunakan Chipset Exynos

Harga Vivo V21 5G ini sendiri relatif terjangkau dan bisa kamu dapatkan di angka Rp5.799.000,- Vivo akan membuka pre-order mulai 24 – 29 Mei 2021 dengan sejumlah bonus menarik. Tidak hanya itu, vivo Indonesia bersama dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Trade-In Program dengan benefit senilai hingga Rp 625.000 yang berlangsung sejak 24 Mei 2021 sampai 24 Juni 2021 untuk para konsumen yang ingin mendapatkan vivo V21 5G.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close