Wednesday, December 1, 2021
BerandaTechlifeResmi Meluncur, Ini Spesifikasi Mi Band 4

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Mi Band 4

TechDaily.id – Seperti yang diharapkan, Xiaomi akhirnya meluncurkan Mi Band 4 terbaru mereka. wearable device Ini adalah penerus Mi Band 3 yang diluncurkan pada Mei 2018 silam. Di India sendiri, perusahaan telah menjual lebih dari 1 juta unit Mi Band 3.

Pada Mi Band 4 yang baru ini, Xiaomi menawarkan hardware yang lebih baik dan fitur yang ditingkatkan. Sekarang hadir dengan layar 39,9% lebih besar dan sekarang menggunakan layar warna AMOLED dan bahkan ada tempered glass 2,5D yang tahan gores di bagian atas.

BACA JUGA
Cara Mengetahui Password WiFi di Laptop

Dengan dukungan NFC, MI Band 4 dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui Alipay dan WeChat Pay. Device ini juga tahan air hingga 50 meter dan sensor olahraga presisi tinggi 6-sumbu yang ditingkatkan dengan cerdas mengenali berbagai jenis gaya renang termasuk gaya bebas, gaya punggung, gaya kupu-kupu, dan medley.

Dilansir dari Gizmochina (13/6), hal ini juga dapat melacak 6 mode olahraga yang berbeda seperti dalam ruangan, berlari di luar ruangan, berenang, bersepeda, dan berjalan.

BACA JUGA
IBM Temukan Cara Deteksi Alzheimer

Mi band 4 juga mendukung asisten suara Xiao AI yang dapat digunakan untuk mengendalikan produk IoT Xiaomi. Asisten Xiao AI muncul ketika pengguna mengangkat band, jadi dengan mengangkat pergelangan tangan, pengguna bisa memutar musik, mengatur jadwal dan lainnya.

Mi Band 4

Selain itu, pengguna bahkan dapat mengatur semua ini agar berfungsi melalui perintah suara, sehingga cukup fleksibel. Mungkin yang paling bermanfaat adalah kemampuan untuk melakukan pembayaran via NFC, setidaknya dalam varian NFC.

Jadi, bagaimana dengan harga? Perangkat ini hadir dalam dua varian, versi dengan NFC yang harganya 229 yuan atau setara dengan Rp. 471 ribu dan varian tanpa NFC dengan harga lebih terjangkau yakni 169 yuan atau sekitar Rp. 347 ribu. Selain itu, ada juga strap Avengers Limited Edition. Putaran pertama penjualan akan dimulai pada 14 Juni esok.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi