Saturday, October 23, 2021
BerandaGadgetNews GadgetResmi, OPPO Find X2 Meluncur 6 Maret 2020

Resmi, OPPO Find X2 Meluncur 6 Maret 2020

Techdaily.ID Lama dinanti para penggemarnya, akhirnya OPPO secara resmi mengumumkan peluncuran Find X2 secara global pada 6 Maret 2020 mendatang. OPPO juga akan menyiarkan secara langsung peluncuran Find X2 melalui media sosial YouTube OPPO Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, OPPO berencana akan meluncurkan Find X2 pada 22 Februari lalu, tepatnya sebelum gelaran MWC 2020 digelar. Semula dijadwalkan MWC 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Februari. Namun sayang MWC 2020 harus dibatalkan karena meluasalnya penyebaran virus Corona yang dapat membahayakan kesehatan.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa OPPO Find X2 akan diluncurkan pada 6 Maret. Ternyata rumor tersebut benar adanya. Ini juga dikonfirmasi oleh pihak OPPO melalui keterangan resminya.

BACA JUGA
Cara Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pake Aplikasi Tambahan!

“OPPO menghormati dan memahami keputusan GSMA untuk membatalkan acara MWC Barcelona 2020. Setelah kami mempertimbangkan serius, kami juga telah memutuskan untuk menjadwal ulang Acara Peluncuran Global OPPO Find X2 pada bulan Maret mendatang. Semula dijadwalkan peluncuran Find X2 pada 22 Februari lalu,” jelas pihak OPPO.

Smartphone flagship terbaru OPPO ini mengusung sejumlah fitur andalan seperti chipset Qualcomm Snapdragon 865, layar 2K dengan refresh rate tinggi 120Hz, jaringan 5G dan banyak lagi. Melalui Find X2, OPPO berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Eksplorasi adalah inti dari DNA OPPO yang mendorong OPPO terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Guna memberikan yang terbaik bagi penggunanya, OPPO melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2. Kehadiran smartphone ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke 5.

OPPO Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini. Misalnya penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna lebih kaya, dan rentang dinamis yang tinggi. Dengan begitu, bisa menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat OPPO hingga saat ini. Sehingga menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja timggi bagi pengguna. Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

Hingga saat ini OPPO belum mengungkapkan spesifikasi resmi dari Find X2. Mengacu pada laman GSMArena, Find X2 dibekali layar 6,5 inci beresolusi 1440 x 2560 pixels dan aspek rasio 16:9. Baik layar maupun body belakang ponsel sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6.

Soal foto, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP (f/1.8), lensa telephoto 13MP (f/2.4) dan lensa ultra-wide 8MP (f/2.2). Sementara kamera depannya menggunakan dua kamera dengan kamera selfie utama beresolusi 32MP (f/2.4).

Dapur pacunya diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan prosesor Octa-core dan GPU Adreno 650. Ada dua konfigurasi yang disajikan ponsel ini yakni RAM 8GB dengan ROM 256GB dan RAM 12GB dengan ROM 256GB.

Dayanya disokong baterai berkapasitas 4065 mAh SuperVOOC 2 Flash Charge berdaya 65W. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini Android 10 berbalut ColorOS 7.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi