News Gadget

Resmi, Vivo Z1 Pro Sudah Bisa Dibeli di Toko Retail

Techdaily.ID Vivo Z1 Pro kini tersedia secara offline melalui Vivo official store dan mitra toko retail di seluruh Indonesia sejak 16 Agustus. Sebelumnya, pre-order Vivo Z1 Pro dialkukan pada 5 Agustus serta penjualan online dimulai pada 9 Agustus.

Melalui vivo store dan retail partner resmi, Vivo juga memberikan sejumlah paket bonus dan benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Dengan harga resmi Rp3.099.000 yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat memperoleh vivo Z1 Pro berikut paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktifitas mobile gaming selama 3 bulan, dengan cukup melakukan top up Rp50.000 tiap bulan.

BACA JUGA
Sebelum Beli Vivo Z1 Pro, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

“Kami berharap penjualan vivo Z1 Pro melalui official store dan mitra retail bisa mendapatkan sambutan yang positif. Melalui spesifikasi andal, Vivo Z1 Pro dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk menjalankan berbagai aktivitas multi-tasking dan kreatif. Misalnya mobile photography, konten video, social media, atau mobile gaming, yang kini menjadi tren di kalangan anak-anak muda,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Pada penjualan perdana vivo Z1 Pro melalui vivo store dan retail partner resmi, vivo juga memberikan sejumlah paket bonus dan benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Dengan harga resmi Rp3.099.000 yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat memperoleh vivo Z1 Pro berikut paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktifitas mobile gaming selama 3 bulan, dengan cukup melakukan top up Rp50.000 tiap bulan.

Selain melalui outlet resmi offline, konsumen juga masih bisa mendapatkan unit vivo Z1 Pro secara online melalui vivo Official Online Store di e-commerce Akulaku dari tanggal 16 sampai 19 Agustus 2019. Di Akulaku, pelanggan bisa mendapatkan vivo premium backpack dan promo cicilan hingga Rp 300.000. Penawaran promo cicilan hingga Rp 300.000 dan promo uang muka hanya Rp 99.000 juga bisa diperoleh konsumen melalui pembelian di Akulaku.

Selain itu, Vivo juga akan menggelar kompetisi mobile gaming bertajuk “Vivo Z1 Pro Battle PUBG Competition” Melalui kerjasama dengan Erafone. Babak kualifikasinya akan dimulai tanggal 24-30 Agustus 2019 di 8 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Semarang. vivo juga mengadakan babak kualifikasi secara online mulai tanggal 26 hingga 30 Agustus 2019 melalui registrasi di website resmi Vivo. Seluruh pemenang pada babak penyisihan akan bertanding di final pada event Gadget Innovation Week (GIW) 2019 yang berlangsung di Taman Anggrek.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close