Tuesday, July 27, 2021
BerandaReviewLaptopReview Acer Swift 1 Fresh : Stylish dan Tipis Pas Untuk...

Review Acer Swift 1 Fresh : Stylish dan Tipis Pas Untuk Aktifitas Sekolah Online

Techdaily.id – Kebutuhan akan laptop yang tipis dan ringan semakin meningkat di Indonesia. Bukan tanpa alasan memang, sebab laptop jenis ini memang lebih mudah untuk dibawa kemana saja saat sedang bekerja. Dari sekian banyak vendor teknologi yang merilis laptop tipis, Acer adalah salah satu yang terdepan. Lewat Acer Swift 1 Fresh, Acer mencoba untuk mendukung produktivitas harian pengguna dengan dukungan hardware terbaik di kelasnya. Tim Techdaily berkesempatan untuk melakukan review Acer Swift 1 Fresh untuk memberikan sebuah gambaran yang jelas mengenai laptop tipis yang satu ini.

Jika kamu penasaran dan sedang berniat untuk membeli perangkat laptop terbaru, tidak ada salahnya jika kamu menyimak review Acer Swift 1 Fresh yang sudah kami siapkan berikut ini.

Desain

Review Acer Swift 1 Fresh kita mulai dari bagian desain. Laptop ini terbilang sangat ringan ketika dipegang, karena hanya berbobot 1,3 kg dan ketebalan 14,95 mm. Bobot yang ringan, bisa dicapai berkat penggunaan material alumunium di sekujur bodi Acer Swift 1 Fresh.

Acer juga memperhatikan posisi keyboard yang dibuat agak tinggi lewat konsep Elevated Hinge Design. Berkat Elevated Hinge Design, aktivitas pengetikan di laptop ini ergonomis dan terasa lebih nyaman untuk mendukung pengerjaan sehari-hari mulai dari mengerjakan tugas ataupun bermain game. Selain itu, Acer Swift 1 Fresh hadir dalam varian warna Pure Silver, Sakura Pink, dan Safari Gold.

Untuk urusan display, Acer Swift 1 Fresh membawa layar IPS dengan ukuran 14 inci yang beresolusi FHD. Dengan rasio layar 83%, tayangan film atau game akan menjadi lebih imersif. Dalam pantauan kami, layarnya terbilang tajam untuk menonton serial di Netflix.

Performa

Bagaimana dengan kemampuan laptop ini? Acer Swift 1 Fresh dipersenjatai oleh prosesor terbaru dari Intel Pentium Silver N6000. Prosesor ini memberikan performa hingga 60% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga Swift 1 Fresh sangat efisien dalam menjalankan tugas dengan optimal di setiap saat.

Review Acer Swift 1 Fresh

Dalam pengalaman kami selama menggunakan Acer Swift 1 Fresh, semua program standar dapat dieksekusi dengan baik. Tidak ada lag yang berarti ketika dilakukan perpindahan antar program yang sedang berjalan.

Soal baterai juga tidak menjadi masalah bagi Acer Swift 1 Fresh. Laptop ini diklaim dapat bertahan hingga 15 jam dengan baterai. Sebuah daya tahan yang cukup panjang bagi sebuah laptop sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Baterai dengan daya tahan lama juga sudah didukung fitur Fast Charging. Dengan fitur ini, 30 menit pengisian daya dapat memberikan daya 4 jam penggunaan.

Fitur Tambahan

Acer juga turut membenamkan fitur tambahan yang fungsional di Acer Swift 1 Fresh. Untuk sektor keamanan, terdapat pemindai sidik jari. Sehingga membuat pengguna merasa lebih aman. Ada juga dukungan keyboard backlight yang dapat bermanfaat untuk para gamer hardcore.

BACA JUGA
Minimalisir Penyebaran Pandemi COVID-19, Smartfren Bagikan Masker Gratis

Kesimpulan

Acer Swift 1 Fresh adalah laptop thin and light yang cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Berkat bobotnya yang hanya 1,3 kg membuat laptop ini akan cocok dibawah di tas tanpa membebani punggung. Belum lagi performanya yang maksimal berkat dukungan prosesor Intel terbaru.

Acer Swift 1 Fresh tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga Rp 6,699,000. Untuk memastikan produktivitas kerja yang maksimal. Pembeli juga bisa mendapatkan laptop ini lewat platform online seperti Acer eStore dan ecommerce

REVIEW OVERVIEW

review acer swift 1 fresh

SUMMARY

Acer Swift 1 Fresh adalah laptop thin and light yang cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Berkat bobotnya yang hanya 1,3 kg membuat laptop ini akan cocok dibawah di tas tanpa membebani punggung. Belum lagi performanya yang maksimal berkat dukungan prosesor Intel terbaru.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi