Wednesday, September 22, 2021
BerandaRp 260 Juta dari Forwat dan Telkomsel, Total Donasi Untuk Jurnalis Terdampak...

Rp 260 Juta dari Forwat dan Telkomsel, Total Donasi Untuk Jurnalis Terdampak Covid-19

Techdaily.id – Forum Wartawan Teknologi (Forwat) berkolaborasi dengan Telkomsel menyalurkan donasi sebesar Rp 260.000.000. Dana donasi diberikan kepada rekan-rekan jurnalis, salah satu profesi yang paling rentan saat pandemi Covid-19.

covid-19
Forwat berkolaborasi dengan Telkomsel galang donasi untuk jurnalis terdampak Covid-19

Terlebih lagi, pandemi yang sudah berada di Indonesia lebih dari satu tahun ini belumlah mereda. Bahkan, jumlah orang terinfeksi SARS-CoV2 terus bertambah pesat. Sebagai bentuk, empati donasi menjadi bentuk dukungan bagi yang terdampak untuk melewati masa sulitnya.

Total donasi sebesar Rp 260.000.000 hasil kerja sama antara Forwat dan Telkomsel akan diberikan kepada jurnalis. Terutama, mereka yang meliput di sektor teknologi dan telekomunikasi. Meski begitu, Forwat dan Telkomsel tetap membuka peluang bagi jurnalis secara umum.

“Forwat mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang sejak awal menjadi satu-satunya operator yang menunjukkan kepedulian dan empati terhadap teman-teman jurnalis yang terdampak Covid-19,” ujar Insaf Albert Tarigan Wakil Ketua Umum Forwat.

BACA JUGA
Platform Kuncie Resmi Dirilis, 'Senjata' Baru di Era Digital!

Dengan adanya kolaborasi antara Forwat dan Telkomsel, program donasi ini bisa menjangkau lebih banyak jurnalis, terutama di sektor teknologi dan telekomunikasi.

BACA JUGA
Daftar Laptop Gaming Murah untuk Pemula ( Update Juli 2021)

Wakil Ketua Umum Forwat, Insaf Albert Tarigan, mengatakan selama ini Forwat bersama rekan-rekan jurnalis telah beberapa kali melakukan penggalangan dana untuk membantu rekan sesama profesi yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Albert juga menyampaikan pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan dia juga berharap, bantuan ini bisa mengurangi beban rekan-rekan jurnalis yang terimbas SARS-CoV2, “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman yang terdampak Covid-19. Tak lupa kami mengingatkan kepada seluruh jurnalis dan stakeholders supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Program penyaluran donasi tersebut akan dikelola Forwat, dan dimulai pada bulan Juli 2021. Jurnalis yang terdampak Covid-19 dapat mendaftarkan dirinya sendiri dan atau keluarga inti (istri/suami, dan anak). Informasi lengkap tentang prosedur mendapatkan bantuan bisa didapatkan di laman ini. (DAN)

BACA JUGA
Harga HP OPPO A16: RAM 3GB, Triple Camera, Mulai Rp 1,9 jutaan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi