News Gadget

Smartphone 5G realme Akan Hadir di Akhir April?

Techdaily.id – realme belum lama ini meluncurkan seri realme 8 di Indonesia. Terdapat dua varian dari seri ini yakni realme 8 reguler dan realme 8 Pro yang menyajikan kemampuan kamera 108 MP. Akan tetapi rumor menyebutkan kalau produsen asal Tionkok ini segera menghadirkan satu varian smartphone 5G realme dengan harga terjangkau.

BACA JUGA
Harga OPPO A92 Terbaru (Desember 2020)

Varian 5G dari realme 8 ini kabarnya akan segera hadir di Thailand pada tanggal 21 April tahun ini dan hanya berselang sehari yakni tanggal 22 April, ponsel ini mulai diperkenalkan di India.

Berdasarkan sebuah rumor dari GSM Arena (14/4), smartphone 5G ini akan ditopang oleh chipset terbaru dari Mediatek yakni Dimensity 800U. Kabar lainnya yang beredar adalah smartphone ini merupakan seri realme V13 yang akan menghadirkan konfigurasi empat kamera belakang di mana kamera utamanya beresolusi 48MP.

Smartphone 5G realme ini juga kabarnya akan ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat. Pada situs benchmark Geekbench, smartphone ini kabarnya hadir dengan sistem operasi Android 11 dan dukungan RAM sebesar 8GB.

Seri realme 8 sendiri merupakan salah satu seri terbaik dari realme. Smartphone ini sendiri menyajikan tampilan desain serta performa yang ciamik serta dukungan layar jernih yang punya refresh rate tinggi. realme 8 sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close