Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetKata Bos Samsung soal S Pen Tertanam di Galaxy S22 Ultra

Kata Bos Samsung soal S Pen Tertanam di Galaxy S22 Ultra

TechDaily.id – Samsung beberapa waktu lalu menghadirkan Galaxy S22 Ultra di Indonesia. Ada yang menarik dari model ini yakni S Pen tertanam di Galaxy S22 Ultra ala seri Galaxy Note.

BACA JUGA
Kini, Beli Smartphone Samsung Gak Perlu Keluar Rumah !

Samsung Galaxy S22 Ultra berusaha menyatukan unsur seri S dan Note. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) ini mengambil aspek favorit penggemar dari seri Note yang built-in ke dalam tubuh Galaxy S22 Ultra yakni S Pen, layar besar, dan kinerja.

Berbicara soal S Pen, Samsung telah meningkatkan kompatibilitas S Pen dalam ekosistem Galaxy mulai dari smartphone, tablet, hingga PC. Menyediakan S Pen yang disematkan untuk Galaxy S22 Ultra adalah langkah alami berikutnya.

BACA JUGA
Update Android Pie Kini Sambangi Samsung J7 Series

“Menyediakan S Pen yang tertanam untuk Galaxy S22 Ultra adalah langkah alami berikutnya, dan sesuatu yang disukai oleh para penggemar Note kami,” kata Regional Head of Mobile eXperience Business Samsung Southeast Asia & Oceania Carl Nordenberg.

Untuk diketahui, Galaxy S22 Ultra dibekali dengan Dynamic AMOLED 2x 6,8 inci beresolusi Quad HD+. Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy S22 Ultra membawa dukungan S Pen tertanam di dalamnya.

Di sektor fotografi, Galaxy S22 Ultra ditopang kamera belakang 108.0 MP + 10.0 MP + 12.0 MP + 10.0 MP. Di bagian depan, ada kamera depan 40MP yang bisa digunakan untuk selfie.

Di dapur pacu, Galaxy S22 Ultra ditopang dengan CPU octa-core dengan kecepatan 2.99GHz, 2.4GHz, 1.7GHz. Untuk memori, Galaxy S22 Ultra dibekali dengan RAM 8GB dan ROM 128GB di dalamnya.

Untuk body, Galaxy S22 Ultra sudah mengadopsi dimensi 163.3 x 77.9 x 8.9 mm dan bobot 228 gram. Sedangkan untuk daya tahan, Galaxy S22 Ultra ditopang dengan baterai 5.000 mAh.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi