News Gadget

Saingi Apple HomePod, Amazon Bikin Speaker Echo Terbaru

speaker tersebut adalah versi terbaru dari Amazon Echo. Tentu saja, speaker ini bisa terhubung dengan asisten suara Alex.

TechDaily.id – Amazon berencana menggarap speaker pintar terbaru untuk bersaing dengan speaker premium Apple, HomePod.

Merujuk pada laporan Tech Crunch,  speaker tersebut adalah versi terbaru dari Amazon Echo. Tentu saja, speaker ini bisa terhubung dengan asisten suara Alex.

Tak ingin dianggap ‘pintar’ saja, Amazon juga mengklaim bahwa speaker Echo terbaru ini juga menawarkan audio yang lebih berkualitas dam terkoneksi dengan layanan streaming musik Amazon yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Hal menarik lainnya, kehadiran speaker premium Amazon ini kemungkinan bakal mempengaruhi kerjasama dengan sejumlah mitra, termasuk Sonos.

Sebagai informasi, Sonos merupakan produsen speaker pintar yang menggunakan Alexa sebagai asisten virtualnya. Dengan demikian, Amazon bukan hanya menantang Apple HomePad, namun juga mencari ‘gara-gara’ dengan Sonos.

Sebelumnya, Amazon terakhir kali merilis speaker pada produk Echo Snow 5 yang meluncur pada Mei lalu yang dijual seharga USD 229 atau sekitar Rp 3,2 juta.

BACA JUGA
Apple kini Mengizinkan ‘Push Notifications’ Terhadap Iklan Dalam Aplikasi

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close