Wednesday, December 1, 2021
BerandaTechlifeVoD (Netflix dll)Sambut Ramadan, Vidio Hadirkan Tayangan Spesial Untuk Konsumen Indonesia

Sambut Ramadan, Vidio Hadirkan Tayangan Spesial Untuk Konsumen Indonesia

Techdaily.id – Menyambut Ramadan 1441 H di situasi pandemi COVID-19, memang cukup mengubah kebiasaan masyarakat di Indonesia. Masyarakat yang biasanya dapat berkumpul bersama keluarga dan teman untuk beribadah dan buka puasa, namun kini harus mengurungkan niat mereka lantaran pandemi COVID-19. Untuk itu, platform Vidio menghadirkan tayangan spesial untuk para pelanggan di Indonesia.

Bertajuk VIDIO BERKAH NONTON, platform video on demand ini mengajak seluruh konsumen untuk menikmati tayangan hiburan melalui penawaran spesial dengan harga terjangkau selama 30 hari. Di samping itu, mereka juga mengajak konsumen untuk bernostalgia Ramadan melalui tayangan legendaris yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA
Stand-Up Comedy Battle Kini Hadir di MAXstream & HOOQ

‚ÄúRamadan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karena itu, Vidio menghadirkan beragam tayangan yang dapat menghibur dan menemani masyarakat agar #BetahdiRumah selama menjalankan ibadah puasa,” ujar Rezky Yanuar, VP Brand Marketing Vidio pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (04/5).

Para pengguna nantinya dapat menikmati seluruh layanan Premier Platinum hanya dengan membayar Rp 15.000 dengan melakukan redeem voucher melalui aplikasi Android dan website mereka.

Akan tetapi, dengan periode aktivasi 1 – 31 Mei 2020, kode voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Beberapa konten serial maupun film yang disediakan pada program ini diantaranya Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, dan Para Pencari Tuhan Jilid 13.

BACA JUGA
Mengintip Fitur Stories di TikTok yang Sedang Diuji Coba. Ini Bocorannya

Dengan program Berkah Nonton konsumen juga dapat menikmati tayangan premium dari platform ini yang meliputi “Omen” dan “Get Married” serta Catatan Si Boy, Susah Sinyal, Love Sparks in Korea, Oh My Baby, Full House, Descendants of The Sun, Memorist, dan drama Korea yang sedang hits diperbincangkan.

So, kalian tinggal pilih untuk berlangganan pada platform ini atau platform sejenis dari luar dan dalam negeri yang pastinya memiliki konten yang sedemikian rupa.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi