Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetSamsung Bersiap Memperkenalkan Fitur Baru, Berpotensi Selamatkan Nyawa

Samsung Bersiap Memperkenalkan Fitur Baru, Berpotensi Selamatkan Nyawa

TechDaily.id – Samsung masih dalam proses membuat wearable dengan baik. Samsung bersiap memperkenalkan fitur baru ke smartwatch-nya.

Dikutip dari Giz China, sumber menyarankan fitur baru berpotensi menyelamatkan jiwa. Fitur baru akan membantu pengguna memahami kesehatan jantung mereka dan membuat jam tangan Galaxy menjadi lebih baik.

Atrial Fibrillation (AFib) adalah masalah jantung yang umum terjadi, terutama soal ketidakteraturan irama jantung yang memengaruhi jutaan orang setiap tahun. Proyeksi baru American Heart Association menunjukkan lebih dari 12 juta orang mungkin terkena dampak Fibrillation pada 2030.

Samsung Bersiap Memperkenalkan Fitur Baru

Dengan pembaruan baru pada jam tangan Galaxy ini, pengguna dapat tetap waspada. Arloji akan memberi tahu pengguna jika irama jantung menunjukkan adanya AFib.

Fitur ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan segala bentuk peralatan medis. Namun, ini akan membantu pengguna untuk dapat mencari pertolongan medis dengan cepat sebelum keadaan menjadi serius.

Setiap masalah yang berhubungan dengan jantung adalah potensi ancaman kematian; karenanya, fitur baru ini akan menjadi penyelamat potensial bagi pengguna jam tangan Galaxy.

BACA JUGA
Siswa MAN Berhasil Ciptakan Solusi IoT untuk Lindungi Lansia, Layak Jadi Juara SIC 2023
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi